Masih Ditahan, Nikita Mirzani Posting IG Soal Kejanggalan Sosok Dito Mahendra Tuai Dukungan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani hingga saat ini masih ditahan oleh Kejari Serang terkait laporan Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda. Namun walau ditahan, Instagram Nikita masih tetap aktif bahkan menyoroti sosok Dito.

WowKeren - Nikita Mirzani kini tengah ditahan atas laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik. Ia resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang dan dititipkan di rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Serang pada Selasa (25/10) malam.

Walau sedang ditahan, akun Instagram Nikita Mirzani tetap aktif karena diposting oleh admin. Terbaru pada Rabu (26/10), Nikita Mirzani membagikan postingan tentang kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Lewat sebuah cuitan dari Henry Subiakto yang merupakan mantan Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika, Nikita Mirzani mempertanyakan hukum di Indonesia. Dalam cuitan itu ditulis bahwa konflik pribadi yang dilaporkan dengan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik tidak dapat ditahan lagi sesuai dengan peraturan undang-undang.

"Konflik pribadi yg dilaporkan dg pasal penghinaan & pencemaran nama baik (27 psl 3 ITE) tdk bisa DITAHAN sjk UU ITE direvisi 2006. Itu komitmen negara dg turunkannya ancaman hukuman, bhkn dibuatkan pedoman KSB oleh Jaksa Agung & Kapolri agar dipahami & dipatuhi Jaksa & polisi," bunyi cuitan dari Henry Subiakto.


Nikita Mirzani

Instagram

Nikita Mirzani kemudian menyinggung soal ketimpangan perlakuan hukum di Indonesia. Pasalnya Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda itu masih ada permasalahan hukum di Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyekapan dan pemukulan. Bahkan kasus Nindy dan Dito tersebut hingga kini tak ada kelanjutan setelah satu tahun.

"Fakta nya hukum semenan2. Kalau ka Nikita mirzani aja yang public bisa Di giniin, gimana rakyat biasa. Sedang kan pelapor nya saja dito mahendra jg ada masalah hukum di Polres jaksel ( kasus penyekapan & pemukulan kasus nya sudah 1 thn masih jalan Di tempat ). Ada apa dgn hukum Di Indonesia??? Posting by @jessica.tiffani ( admin )," bunyi caption di Instagram Nikita Mirzani pada Rabu (26/10).

Sahabat Nikita Mirzani pun turut bersuara menanggapi postingan tersebut. "Apapun resiko ya tetap lah bicara kebenaran. #youalwayshavemyback @nikitamirzanimawardi_172," kata Fitri Salhuteru. Begitu juga dengan netizen yang ikutan mengkritik hukum di Indonesia dengan mengungkit kasus penyekapan yang menyeret nama Dito Mahendra.

"Kasus dengan hukuman berat penyekapan supir pribadi blm di lakukan penahaban, aparat tebang pilih dan penuh rekayasa, potret buruk penegakan hukum," ujar akun @david***. "Yg lapor jg harus di usut tu. DengarĀ² penyekapan penganiayaan. Ayo harus bergerak jg pak polisi selidiki. Klau benar penjara jg. Lbih parah penganiayaan sama penyekapan loh," sambung akun @reyna***. "Pasti ad udang di balik bakwan ..ak yakin hbis ini nyai pasti bebas.... Up trus kasus penyekapan.. jgn tebang pilih bpk polisi, yg ono minimal jg dijmput paksa," seru akun @ant***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait