Doa Nikita Mirzani Usai Ditahan: Biar Hukum Allah yang Turun Tangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sampaikan pesan hingga doa yang dipanjatkannya usai ditahan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra, isi ucapannya kini dibongkar sang kuasa hukum.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini resmi ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Niki tengah mendekam di Rutan Kelas IIB Serang saat ini. Ia diketahui resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang setelah proses penyerahan berkas tahap II oleh penyidik kepolisian Polres Serang Kota, pada Selasa (25/10) malam kemarin.

Niki yang kini ditahan sempat menyampaikan pesan kepada sang pengacara, Fahmi Bachmid. Ia sempat memberikan komentar mengenai penahanannya, namun tidak banyak memberikan penjelasan apapun.

Niki disebut hanya memanjatkan doanya setelah resmi ditahan. Ia menyinggung soal hukum Tuhan. Niki yang merasa terzalimi yakin jika ia akan mendapatkan bantuan dari Tuhan.

"Dia bilang ke saya, mohon supaya hukum Allah yang turun tangan sama persoalan ini, itu yang disampaikan. Dia yakin, siapa yang menzalimi pasti Allah akan turun tangan untuk menyelesaikan permasalahannya. Sudah itu aja, dia tidak menjelaskan apa pun," ungkap Fahmi Bachmid kepada rekan media di Rutan Klas IIB Serang, Selasa (25/10) malam.


Doa itu lah yang dipanjatkan oleh Nikita Mirzani dalam kondisinya saat ini setelah resmi ditahan. "Dia bilang, 'saya akan berdoa biar hukum Allah yang turun tangan'," imbuhnya.

Sebagai kuasa hukum, Fahmi Bachmid memiliki pandangan tersendiri terhadap nasib Nikita Mirzani saat ini. Ia menilai adanya perbedaan perlakuan, mengingat sebelumnya Niki pun sempat ditangkap namun tidak ditahan karena alasan kemanusiaan. Sementara kali ini berbeda. Namun Fahmi Bachmid tetap menghargai keputusan Kejari Serang terhadap kliennya tersebut.

Di sisi lain Niki pun tak banyak berkomentar. Sang pengacara menyebut jika kliennya itu hanya memanjatkan doanya.

"Saya tahu semuanya punya kewenangan, tapi ada hal luar biasa yang terjadi pada Nikita, dia digerebek tengah malam, ditangkap di mal, tapi Nikita tidak ditahan karena alasan kemanusiaan. Nah, beda sama kali ini, makanya dia bilang, biar hukum Allah yang akan turun tangan," tandas Fahmi Bachmid.

Sebelumnya Niki dikabarkan sempat menolak usai resmi ditahan. Video saat ia berteriak histeris dan menyebut-nyebut nama Dito Mahendra pun beredar di jagat maya. Setelahnya, Niki terlihat berjalan keluar dari ruangan dengan diikuti oleh tim dari Kejaksaan Serang. Meski sempat histeris, namun kondisi terbaru Niki pun diungkap telah kembali ceria dan beraktivitas dengan penghuni Rutan lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait