Anak-anak Nikita Mirzani Ternyata Tak Tahu Ibunya Ditahan, Kondisi Si Bungsu Bikin Nyesek
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Orang-orang terdekat Nikita Mirzani sepakat untuk merahasiakan kabar sang artis ditahan dari anak-anaknya. Sang manajer dan teman dekat Niki pun mengungkap alasannya.

WowKeren - Nikita Mirzani harus rela berpisah dengan ketiga buah hatinya karena kasus hukum yang menjeratnya. Seperti diketahui, Niki resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang dan dititipkan di rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, Banten pada Selasa (25/10) malam. Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial usai beredar video Niki yang teriak kencang menolak untuk ditahan.

Sampai sekarang, ketiga anak Niki tak tahu apabila sang aktris kini mendekam di penjara atas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra. Bukan tanpa alasan, orang-orang terdekat Niki sepakat merahasiakan kabar tersebut lantaran khawatir akan mengganggu psikologis Laura, Azka dan Arka.

"Sampai sekarang anak-anak belum tahu, deh soalnya Laura nggak banyak main gadget juga ya. Semuanya normal lagi pada packing-packing," ungkap salah orang terdekat Nikita Mirzani, Jessica Tiffani.

Jessica menyebut jika kondisi ketiga anak Nikita Mirzani saat ini baik-baik saja dan melakukan aktivitas seperti biasa. Terutama si sulung, Laura atau yang akrab disapa Lolly disebut tengah melakukan persiapan untuk sekolah ke luar negeri pada Januari tahun depan.

"Lagi dirumah baru pulang sekolah, anak-anak aman dan Laura lagi prepare ke sekolah dan dia les-les terus. Soalnya dia mau sekolah ke luar negeri, bulan Januari dia berangkat," imbuhnya.


Namun sayang, ketidakhadiran Nikita Mirzani di tengah-tengah anaknya menjadi pertanyaan bagi si bungsu, Arkana. Dea Hanifa selaku manajer Niki mengatakan bahwa bocah 3 tahun itu kerap menanyakan keberadaan sang ibu saat malam hari menjelang tidur.

"Namanya anak kecil pasti nanya. Apalagi anak paling kecil, tidur selalu bareng mamanya," ungkap Dea Hanifa saat ditemui di kediamannya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Dea mengungkap jika Arka kerap kesulitan tidur di malam hari lantaran tidak ada sang ibu yang biasa menemaninya. "Jadi tiap malam kadang nggak bisa tidur cuma kami saling nguatin satu sama lain," katanya melanjutkan.

Terkait kasus Niki yang disebut memiliki kejanggalan, Dea hanya berharap artisnya bisa mendapatkan keadilan. Pasalnya menurut Dea, semua orang memiliki hak dan kedudukan yang sama di mata hukum.

"Intinya kami di sini mau cari keadilan aja, intinya Nikita orangnya yang bisa hadapi semuanya. Cuma keadilan ditegakkan. Pesannya cuman itu doang, maksudnya ditindaklanjuti seadil-adilnya saja. Semua orang dapat keadilan dari kalangan level atas dan bawah harus sama rata," pungkas Dea Hanifah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait