Reaksi Vino G. Bastian Saat Tahu Marsha Timothy Hamil Anak Cewek
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Vino G. Bastian beber perasaan saat pertama kali diberi tahu akan memiliki seorang anak perempuan. Di luar dugaan, Vino menyebut jika responnya sempat tak disangka oleh kebanyakan orang.

WowKeren - Tak terasa sudah sepuluh tahun Vino G. Bastian (Vino Bastian) dan Marsha Timothy membangun biduk rumah tangga. Pernikahan mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya buah hati pertama yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian.

Hingga kini usia putrinya menginjak 9 tahun, Vino dan Marsha belum kembali memiliki anak. Hal itu bukan lantaran keduanya menolak menambah momongan, tapi memang belum waktunya Tuhan memberikan adik untuk Jizzy. "Diusahakan sih (nambah anak), selalu berusaha, tapi dapetnya kan kita nggak tahu," kata Vino dalam tayangan YouTube VINDES baru-baru ini.

Meski ingin menambah momongan di usianya yang tak lagi muda, Vino dan Marsha sepakat membiarkan semuanya berjalan alami. Keduanya mengaku tak pernah menjalani program hamil untuk memberikan Jizzy adik. Sama halnya saat pertama kali Vino dan Marsha dikaruniai sang putri di jarak waktu yang tak terlalu lama dari pernikahan mereka.

"Nggak sih, dari awal nggak diprogram. Waktu nikah berapa bulan tiba-tiba punya anak (langsung hamil). Jadi pernikahan setahun lebih udah punya anak," beber bintang film "Miracle In Cell No.7" ini.


Reaksi Vino G. Bastian Saat Tahu Marsha Timothy Hamil Anak Perempuan

Source: YouTube

Desta sebagai host pun memberi pertanyaan kepada Vino tentang reaksi sang aktor saat pertama kali mengetahui istri hamil anak perempuan. Jawaban Vino pun tak disangka, lantaran banyak yang mengira ia menginginkan seorang anak laki-laki. Padahal, sejak dulu aktor 40 tahun ini sudah mendambakan seorang anak perempuan.

"Gue seneng banget sih, gue dari dulu pengin punya anak cewek," tuturnya. "Orang-orang kan pada, wah anak laki-laki. Cuman gue dari dulu emang pengin punya anak cewek."

Bagi Vino, cinta pertama seorang anak perempuan adalah sang ayah, dan ia ingin merasakan hal itu. Dengan adanya Jizzy di hidupnya, hidup Vino terasa semakin lengkap dan sempurna. Ia pun selalu menikmati setiap momen kebersamaannya dengan Jizzy yang kerap kali dibagikan di media sosial.

Sebelumnya Vino G. Bastian juga sempat mengungkap reaksinya jika suatu saat nanti putrinya didekati seorang pria. Alih-alih melarang layaknya ayah protektif, Vino justru mengaku bingung harus bertindak. Ia pun lebih memilih untuk menyerahkan hal semacam itu kepada istrinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru