Via Vallen Ungkap Kisah Pilu Pertahankan Janin Tak Berkembang, Suami Tegaskan Tak Banyak Nuntut
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Sebelumnya Via Vallen menceritakan tentang perjuangannya mempertahankan janin tak berkembang hingga berujung fatal. Via pun akhirnya mau dikuret untuk mengeluarkan janin yang sudah meninggal di rahimnya.

WowKeren - Via Vallen baru saja mengungkap perjuangan mempertahankan janinnya yang tak berkembang. Akibat ngotot tak mau dikuret, Via mengalami pendarahan hebat. Ia baru dilarikan ke rumah sakit ketika kondisinya sudah sangat kritis karena kehilangan banyak darah.

Bahkan ketika itu pelantun "Sayang" itu sampai harus menerima empat kantong darah. Atas kejadian tersebut, Via pada akhirnya mau dikuret untuk mengeluarkan janin yang sudah meninggal di rahimnya.

Beruntung, Via mempunyai sosok suami yang selalu mendukung dan setia mendampingi. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram suami Via, Chevra Yolandi. Dalam unggahan, Chevra memajang foto cantik Via serta memberikan pesan manis untuknya.

Vokalis band Papinka ini menyebut Via sebagai sosok perempuan luar biasa yang sudah dimiliknya. Chevra juga mengatakan bahwa ia tidak banyak menuntut dari Via asalkan istrinya itu sehat serta rajin beribadah.


"Perempuan hebat, Teruntuk mu istriku, aku cuma bisa bilang kamu perempuan luar biasa. aku merasa bahagia dengan apa yang sudah aku miliki sekarang terutama dirimu. tidak banyak yang ingin ku tuntut dari seorang perempuan sepertimu. Yang penting kamu sehat dan rajin beribadah serta kamu bahagia," tulis Chevra Yolandi di Instagram pada Rabu (26/10).

Chevra

Instagram

Chevra mengungkap selalu bersyukur Via telah hadir dalam hidupnya. Ia juga menyemangati Via agar lekas sehat dan beraktivitas seperti biasanya.

"Apapun untuk urusan yang lain kamu hanya perlu menuntut kepadaku. Dari sekian banyak pertemuan dulu yang tidak saling tegur,trus ahir nya komunikasi,trus pacaran dan kita menikah. Sampe saat ini aku slalu bersyukur punya kamu," ungkap Chevra.

"Tetaplah jadi istriku yang tegar,kuat,baik hati,rendah hati. Cepat sehat mimi,anak kita di syurga pasti seneng liat ami nya sehat dan bahagia. kita jalan jalan lagi,nonton,main pokok nya apapun yang kamu suka. Love you," pungkas Chevra.

Via langsung membalas postingan sang suami. Dalam komentarnya, Via yang sedang dirawat di rumah sakit untuk pemulihan itu mengaku bosan. "Aku juga bersyukur punya kamuu biii. Tapii sekarang akuu pengen jalan jalan. Bosen di kasur mulu," ujar sang pedangdut di kolom komentar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait