Raisa
Instagram/raisa6690
Selebriti

Sejumlah artis ada yang melelang barang kesayangannya karena alasan tertentu. Seperti Atta Halilintar yang melelang headband seharga miliaran yang kini kembali jadi sorotan.

WowKeren - Tak ketinggalan, Raisa juga ikut bergabung dengan jajaran artis yang melelang barang kesayangannya untuk membantu para korban terdampak COVID-19. Raisa melelang baju kesayangannya yang merupakan rancangan desainer lokal. Ia mengaku sangat menyukai bajunya itu karena bentuknya yang menyerupai kaftan dan bisa menutup tubuhnya dengan sempurna.

"Aku dapetin baju ini sebelum nikah, sengaja mau aku bawa pas bulan madu," katanya. Dibuka dia angka Rp2 juta, baju itu kemudian laku seharga Rp8,5 juta. Tak hanya baju, Raisa juga melepas kacamata kesayangannya seharga Rp9,6 juta dengan harga awal Rp3 juta. Awalnya, ia was-was jika barang kesayangannya mungkin tak akan laku namun hal itu tak terbukti.

Nah, itu tadi sederet pesohor tanah air yang juga ikut melelang barang kesayangannya. Terlepas dari semua masalah yang dihadapi oleh Atta Halilintar, niat baiknya untuk membantu sesama patut kita tiru. Jangan lupa simak artikel menarik lainnya di WowKeren.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait