Nycta Gina Sebut Pria Bernama Rizky Meresahkan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina mengaku merasa resah dengan pria pemilik nama Rizky. Bukan tanpa sebab, Nycta Gina merasa resah karena pria bernama Rizky itu memiliki banyak koleksi.

WowKeren - Nycta Gina secara blak-blakan menyebut pria pemilik nama Rizky sangat meresahkan. Hal ini disampaikan Nycta Gina saat berbincang-bincang dengan Boris Bokir.

"Saya mau bikin pengaduan soal laki-laki berinisial R juga. Rizky, tapi without Billar ya," ungkap Nycta Gina dalam kanal YouTube "Plus26" pada Rabu (26/10) kemarin.

Namun, Nycta Gina menegaskan bahwa Rizky yang dimaksud adalah sang suami, Rizky Kinos. Gina mengungkapkan bahwa Rizky Kinos membuat resah karena memiliki hobi-hobi baru. Apalagi, hobi-hobi itu mengeluarkan dana yang besar.

"Rizky Kinos ini semakin lama semakin meresahkan," kata Nycta Gina. "Semakin banyak hobi yang dia salurkan."

Nycta Gina kemudian menceritakan bagaimana Rizky Kinos sampai menyewa rumah khusus hanya untuk memelihara love bird. Nycta Gina mengungkapkan total biaya perawatan untuk burung love bird koleksi Rizky Kinos.


"Sudah sampai sewa rumah buat burung-burungnya. Kan sudah ada 20 pasang ya, kurang lebih 40 ekor gitu, dan itu beranak-pinak," ucap Nycta Gina. "Kalau di apple to apple, itu bisa buat saya beli tas."

Tak hanya love bird, Rizky Kinos juga disebut memiliki koleksi ikan koi di rumah. "Ada ikan-ikan hasil lelang juga, ikan koi. Kan itu duitnya bisa buat saya belanja juga sebenarnya," tutur Nycta Gina.

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku semakin resah saat mengetahui Rizky Kinos mulai mengoleksi mobil-mobil tua. "Kan biayanya makin gede lagi. Katanya bisa jadi investasi, tapi begitu dijual ya segitu-segitu saja harganya," pungkas Nycta Gina.

Nycta Gina dan Rizky Kinos sendiri resmi menikah pada 2 Agustus 2015 lalu. Dari pernikahan itu, Nycta Gina dan Rizky Kinos telah dikaruniai dua anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait