Jessica Iskandar Sakit Hingga ASI Tak Lancar Gara-gara Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dikabarkan tengah sakit di tengah kasus dugaan penipuan. Gara-gara memikirkan kasus yang tak kunjung menemukan titik terang, ASI Jessica pun menjadi tak lancar.

WowKeren - Jessica Iskandar mengungkap alasan mengapa tak bisa hadir ke Polda Metro Jaya untuk meminta kejelasan soal laporannya terhadap pria bernama Steven. Wanita yang akrab disapa Jedar itu sempat melaporkan Steven terkait kasus dugaan penipuan.

Kedatangan Jedar itu lantas diwakilkan oleh sang suami, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya, Rolland E Potu. "Saya sakit kepala, enggak bisa ikut," ungkap Jessica Iskandar melalui panggilan video di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Selain itu, Jedar juga mengungkap kondisinya saat ini tak memungkinkan dirinya untuk datang ke Polda Metro Jaya. "Keadaan saya juga lagi tidak memungkinkan untuk datang (ke Polda) karena tiroid saya naik. Jadi saya tidak bisa terlalu capek," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar kemudian mengungkapkan ASI-nya menjadi tak lancar gara-gara kasus penipuan itu. Jessica Iskandar pun berharap agar kasusnya bisa segera selesai. Ia juga berharap mendapatkan keadilan dari kasus ini.


"Karena sekarang minum obat, jadinya ASI yang saya pompa harus dibuang. Obatnya bisa mempengaruhi ASI dan bisa berefek ke bayi," tutur Jessica Iskandar. "Baby Don masih minum stok ASI yang lama. Hari ini saya pompa pun cuma sedikit yang keluar, juga mungkin kesehatan berpengaruh juga ke hasil ASI ya."

"Saya tetap optimistis pasti kebenaran akan terungkap, saya sebagai korban saya ingin hak-hak saya dikembalikan," pungkas Jessica Iskandar. "Supaya hal ini tidak terjadi lagi dan menimpa orang-orang lain dan juga diberikan jalan yang terbaik."

Sementara sebelumnya, Vincent sempat mengungkap kondisi sang istri. "Karena dia sakit tiroid-nya. Memang kendalanya kesehatan, nggak bisa hadir. Justru saya yang hadir sebagai suami," ucap Vincent Verhaag.

" Iya kambuh lagi apalagi kan bayi, berat badan bayi di bawah dari seharusnya. Dari situ kita ambil keputusan jangan sampai stres, jadi ya sudah di situ kita ambil keputusan nggak apa-apa aku saja yang hadir," tandas Vincent.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait