Bak Koleksi Member NCT, Jun SEVENTEEN dan Johnny Diduga Nongkrong Bareng
Instagram
Selebriti

Pertemanan antara Jun SEVENTEEN dan member NCT bukanlah hal baru di kalangan penggemar. Bak menambah koleksi teman dari NCT, Jun diduga sempat nongkrong bareng dengan Johnny.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) dikenal dekat dengan sejumlah member NCT seperti Chenle, Renjun, Yangyang hingga Kun. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Jun diduga nongkrong bareng dengan Johnny.

Lewat sebuah unggahan penggemar, Jun dan Johnny terlihat di Universitas Konkuk pada 24 Oktober. Seorang penggemar beruntung yang bertemu mereka bisa mendapatkan tanda tangan keduanya.

Pertemanan Jun dan Johnny yang tak terduga mengejutkan netizen meski sebenarnya SEVENTEEN punya hubungan baik dengan NCT. Meski begitu perpaduan Jun dan Johnny agaknya terlalu random untuk fans. Banyak fans bertanya-tanya tentang apa yang mungkin mereka bicarakan.

Meski Jun dan Johnny disebutkan terlihat bersama di sebuah restoran. Namun ada versi lain mengungkap sebenarnya OP bertemu dengan Jun dan Johnny pada waktu yang berbeda.

Bak Koleksi Member NCT, Jun SEVENTEEN dan Johnny Diduga Nongkrong Bareng

Source: Twitter


Sebelumnya, sudah banyak interaksi antara Jun dan member NCT lainnya. Sehingga dengan dugaan bahwa ia bertemu Johnny membuatnya bak menambah koleksi bestie member NCT.

Adapun kisah paling epik antara mereka adalah ketika Chenle mengeluh bahwa Jun tidak tahu nama keluarganya. Momen ketika Chenle mengundang Jun dan The8 ke konser NCT DREAM beberapa waktu lalu tidak kalah mengocok perut. Pasalnya, Chenle lupa memesankan tiket untuk Jun.

Yangyang juga pernah mengungkapkan betapa kacaunya hubungan dengan Jun. Member termuda WayV gemar menggoda Jun.

Di antara member NCT lain, agaknya Renjun adalah yang paling lembut. Beberapa waktu lalu Rejun dan Jun menikmati hari libur mereka dengan melakukan hiking.

Sementara itu, Jun bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait