Marshanda dan Istri Ben Kasyafani Punya Didikan Kompak Agar Sienna Tak Terjerumus Medsos
Instagram/nesyanabila
Selebriti

Marshanda membeberkan didikan kompaknya dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani juga istrinya, Nesya Ayu agar putri mereka Sienna tak terjerumus sisi negatif media sosial.

WowKeren - Artis cantik Marshanda diketahui telah bercerai dari sang mantan suami, [Ben Kasyafani]. Meski sudah berpisah, Marshanda dan Ben kompak menjadi orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Sienna.

Bahkan Marshanda dikenal cukup dekat dengan istri Ben saat ini yakni Nesya Ayu Nabila. Nesya juga dikenal begitu sayang dan dekat dengan Sienna. Ketiganya kompak dan akur dalam mendidik Sienna.

Kekompakkan tersebut dibuktikan dari pengakuan Marshanda. Ibu satu anak itu menyebut ia, Ben dan Ines kompak melarang Sienna untuk bermain media sosial secara publik.

"Biasanya siapa yang suka ngajak bikin duluan?" tanya Marshanda. "Hmm gak dua-duanya (Marshanda atau Ben). Jadi Sienna itu suka bikin konten tapi sukanya sendiri," kata Marshanda saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.


Meski begitu, Marshanda menyebut Sienna memiliki akun TikTok yang ia gunakan secara private. Marshanda, Ben dan Ines mengizinkan hal demikian dengan harapan Sienna tak kehilangan momen berharga di masa kecilnya.

"Jadi gini dia itu punya akun TikTok tapi private. Jadi emang sengaja aku, Ben sama Ines belum memperbolehkan Sienna main sosmed yang publik gitu," jelas Marshanda. "Karena kita ingin dia merasakan masa kecil yang bener-bener kayak dia gak kehilangan masa kecilnya lah. Belum terlalu dikenal orang secara konsisten."

Marshanda juga jarang mengajak sang putri membuat konten bersama. Pasalnya, ia ingin Sienna tak terlalu jauh kecanduan akan media sosial. Keluarga itu tak ingin putri cantik mereka terjerumus hal negatif dari media sosial.

"Kalau bikin konten ya kadang-kadang Sienna ngajak, kadang-kadang aku yang ngajak. Tapi jarang-jarang sih karena alasan tadi itu," terang Marshanda.

Sementara itu, Marshanda tak melarang sang putri bila kelak ingin menjajal dunia entertainment. "Kalau memang dia masuk dunia entertainment, kalau dia mau jadi terkenal, itu biar jadi pilihannya dia nanti sendiri," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait