Kaesang Pangarep Beri Jawaban Kocak Kala Diminta Undang Ari Lasso ke Nikahannya
Instagram
Selebriti

Diketahui, Kaesang Pangarep baru saja menonton konser bersama calon istrinya, Erina Gudono, sang Ibu Negara Iriana Jokowi, dan kakak perempuannya, Kahiyang Ayu.

WowKeren - Kaesang Pangarep diminta warganet untuk mengundang penyanyi Ari Lasso ke pernikahannya. Jawaban Kaesang yang di luar pun dugaan mendapat sorotan banyak warganet.

Diketahui, Kaesang baru saja menikmati konser Ari Lasso bersama calon istrinya, Erina Gudono pada Jumat (28/10). Tak hanya berdua, mereka juga didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

Kaesang sempat mengungkapkan hal tersebut lewat Twitter pribadinya. "Bentar, saya masih nonton konsernya om Ari Lasso," cuit Kaesang pada Jumat.

Membalas cuitan Kaesang tersebut, salah satu warganet memintanya untuk mengundang Ari Lasso ke pernikahannya dengan Erina. Sebelumnya, Kaesang memang telah mengunggah foto prewedding-nya dengan Erina yang mengusung tema sepak bola.

"Lagi nonton konser bareng.. Nanti pas nikahan mau undang mas Ari Lasso," komentar warganet tersebut.


Tak disangka-sangka, komentar warganet itu dibalas oleh Kaesang dengan jawaban kocak. Kaesang, yang notabene adalah anak Presiden Joko Widodo, mengaku tak memiliki budget jika Ari Lasso datang sebagai pengisi acara.

"Om Ari Lasso dateng aja sebagai tamu, kalo sebagai pengisi acara gak masuk budgetku," balas Kaesang.

Kaesang Pangarep Beri Respons Tak Terduga Kala Diminta Undang Ari Lasso ke Nikahannya

Twitter/@kaesangp

Tanggapan tak terduga Kaesang tersebut lantas menuai beragam respons dari warganet lain. Beberapa warganet mengusulkan berbagai respons kocak untuk membuat Ari Lasso bisa tampil di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Ajuin proposal endorse aja mas siapa tau om ari lasso berkenan jd penyanyi nya," komentar salah satu warganet. "Enak ya mas. Jadi tamu terus nyumbang lagu. Jadinya gausah dianggarin cukup dikasih makan prasmanan cukup," tambah warganet lain.

"Kamu itukan pengusaha gedang krispi ya barter aja makan gedang sepuasnya sebagai bayaran nyanyi gitu aja kok repot," tulis salah satu warganet. "Kalo sebagai tamu selain ga perlu budget malah oleh buwohan," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru