Kabar Duka, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak banjir ucapan duka usai mengabarkan kepergian sang ayah tercinta. Dalam unggahan di Instagram, Tanti juga memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan almarhum.

WowKeren - Tantri Kotak membawa kabar duka. Sang ayah tercinta, Dally Syambas bin Syambas Hanafi meninggal dunia pada pagi hari ini, Sabtu (29/10). Kabar ini disampaikan langsung oleh Tantri melalui unggahan Instagram-nya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahumghfirlaha warhamha wa’afiha wafuanha. Telah meninggal dunia Ayah, Kakek, tersayang kami H. Dally syambas bin syambas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 5.39 wib di RS Primaya," bunyi unggahan Tantri di Instagram.

Tak lupa Tantri juga meminta maaf atas nama sang ayah. Ia berharap masyarakat yang mengenal ayahnya membukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika almarhum pernah berbuat salah. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," lanjutnya.

Kabar Duka, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia

Instagram

Di Instagram Story, Tantri Kotak juga mengunggah foto sang ayah yang tampak mengenakan kaos warna hitam. Dalam foto itu, terlihat ada luka di pelipis ayah Tantri hingga diberi plester. "Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Selamat jalan pah," tulis Tantri pada unggahannya tersebut.


Unggahan Tantri ini pun langsung banjir ucapan duka dari rekan-rekan artis. Mulai dari Wendi Cagur hingga Chico Jericho turut berduka atas kepergian ayah Tantri.

Kabar Duka, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia

Instagram Story

"Innalilahi wainnalillahi rojiun. Turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk kak @tantrisyalindri dan mas @ardanaff beserta keluarga. Insyaallah husnul khotimah. Alfatihah buat Almarhum Ayahanda tercinta," ujar Wendi Cagur. "Innalillahi wainnailaihi rojiun 🙏 turut belasungkawa. Semoga Tantri dan keluarga besar diberikan kekuatan dan ketabahan..husnul khotimah InsyaAllah untuk alm papanya Tantri. Al Fatihah. Amin YRA," sambung Artika Sari Devi.

"Turut berduka cita sebesar besarnya, rencanaNya pasti terbaik, dan Dia jg yang pasti kasih kekuatan @ardanaff @tantrisyalindri," ungkap Melanie Subono. "Turut berduka ya @tantrisyalindri @ardanaff," tutur Chico Jericho.

Sebelumnya dikabarkan bahwa ayah Tantri Kotak sempat masuk ICU lantaran mengalami stroke untuk yang keempat kalinya usai terjatuh dari tangga. Sejak itu ayah Tantri harus bolak-balik masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sebelum sang ayah meninggal, Tantri dan keluarga sudah diminta dokter untuk mengikhlaskan karena kondisi yang mengkhawatirkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait