Kaesang Pangarep Tanggapi Komentar Gibran Rakabuming Soal Bocoran Tanggal Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Ini bermula dari unggahan foto pre-wedding Kaesang dan Erina yang mengenakan jersey bernomor punggung 10 serta 12. Warganet menduga nomor tersebut menandai tanggal pernikahan mereka.

WowKeren - Anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, bersiap menikahi sang kekasih, Erina Gudono. Tapi baru-baru ini, ia protes kepada sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, yang asal-asalan dalam menjawab tanggal pernikahannya dengan Erina.

Ini bermula dari unggahan foto pre-wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang mengenakan jersey bernomor punggung 10 serta 12. Warganet menduga nomor tersebut menandai tanggal pernikahan mereka, yakni 10 Desember 2022, mengingat pernikahan Kaesang Pangarep akan dilaksanakan akhir tahun ini.

Ingin mengetahui kepastian tersebut, media pun bertanya kepada Gibran Rakabuming Raka. Namun, jawaban sang Walikota Solo justru terkesan nyeleneh. "10-12 kok tanggal. Lha nggak tahu, bisa saja itu password wifi rumahnya Kaesang, kan aku ya nggak tahu atau nomor pin ATM-nya, ya nggak tahu," jawab Gibran.

Gibran justru meminta untuk bertanya langsung kepada Kaesang Pangarep. Mengetahui jawaban tersebut, sang adik pun protes lewat cuitannya di Twitter dengan gaya bercanda. "Ada masalah apa sih mas @gibran_tweet kamu sama aku sampe password wifiku kamu kasih tau ke orang-orang?" tulis Kaesang Pangarep di Twitter pada Sabtu (29/10).


Kaesang Pangarep Tanggapi Komentar Gibran Rakabuming Soal Bocoran Tanggal Pernikahannya

Twitter

Baik gurauan Gibran Rakabuming Raka maupun protesan Kaesang Pangarep, ternyata sangat menghibur warganet. Beberapa dari mereka mengaku terbahak dengan tingkah kakak adik ini.

Dalam berita lainnya, Erina Gudono membagikan foto prewedding-nya bersama Kaesang Pangarep. Setelah konsep sporty memakai jersey, kali ini Erina spill foto prewedd dengan konsep romantis.

Erina terlihat mengenakan outfit serta selendang berwarna kalem, begitu juga dengan kemeja yang dipakai oleh Kaesang. Keduanya kemudian berpose sendiri-sendiri di samping sebuah jendela dengan nuansa vintage.

Tak berhenti sampai di sana, Erina kembali membagikan foto lain dari konsep prewedding kedua ini. Pada postingan berikut, ia membagikan tiga potret bersama-sama dengan Kaesang sang calon suami. "Rarasing Gati Wilasitaning Rat - Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta," tulis Erina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait