CLBK, Nathalie Holscher Sudah Dapat Restu dari Ortu Mantan Pacar
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengundang sang mantan ke kanal YouTube miliknya, Sabtu (29/10). Dalam video yang dibagikan, mereka melakukan perbincangan intens seperti berikut ini.

WowKeren - Nathalie Holscher dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasihnya usai bercerai dari Sule bulan Agustus lalu. Untuk menjawab rasa penasaran publik, ibu satu anak itu mengundang sang mantan untuk tampil di kanal YouTube miliknya, Sabtu (29/10).

"Banyak banget yang penasaran sama kamu. Tapi sebenarnya aku yang penasaran sih, aku cuma mau nanya aja. Kok tiba-tiba kamu balik lagi, tapi posisinya aku tuh udah janda, udah ada anak. Emangnya kamu mau terima?" ujar Nathalie.

Lelaki itu mengaku tak masalah dengan status Nathalie dan bahkan telah mendapat izin dari orangtuanya. Dia menjawab, "Ya nggak masalah sih. Sempet tanya orangtua juga. Kalo orangtua nggak masalah dengan status kamu."

Dia melanjutkan, "Ya cuma tanggung jawabnya jadi lebih berat. Ya harus siap dengan semua itu kalau beneran emang serius."


Pria tersebut tak hanya menyukai Nathalie, sebab dia juga sangat akrab dengan putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna. "Ya, anaknya lucu. Jadi anaknya juga lucu," ujarnya.

Sang mantan mengaku tulus menyayangi Adzam, bukan karena ingin mengambil hati Nathalie semata. Dia menjelaskan, "Jadi bukan karena emang mamanya juga. Mamanya emang kenal dari dulu, nggak perlulah nunjukin ke mamanya kalau dari anaknya nggak perlu juga."

Nathalie kemudian bertanya, "Apa yang bikin uda balik lagi ke aku. Apa, kenapa? Jujur, jawab jujur." Pria itu pun menjawab dengan santai, "Karena udah kenal aja sih. Udah kenal dari dulu."

Sementara itu, Nathalie dan sang mantan menjadi sorotan usai pamer kemesraan di media sosial. Pria tersebut juga terlihat sangat dekat dengan Adzam, sehingga banyak yang penasaran apakah hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait