Taeyong & Jungwoo NCT 127
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

SMTOWN WONDERLAND 2022 batal digelar imbas Tragedi Halloween Itaewon. Meski demikian, para penggemar masih bisa menikmati throwback artis-artis yang pernah mendapatkan penghargaan Best Dresser di Halloween Party SM. Siapa saja?

WowKeren - Throwback selanjutnya masih dengan kreatifitas dan totalitas member NCT, Taeyong dan Jungwoo. Kedua idol yang aktif di NCT 127 ini muncul sebagai karakter pasangan legendaris film "Twilight", Edward dan Bella yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Seperti diketahui, film bergenre thriller fantasi ini sudah populer sejak kali pertama penayangannya pada 2008 lalu.

Mengambil inspirasi dari poster film, Jungwoo berperan sebagai Bella dengan mengenakan jaket kulit dan celana panjang. Tak lupa, ia juga memaksimalkan dengan menggunakan wig serta kontur makeup yang pucat. Sementara itu, Taeyong yang berperan sebagai Edward juga tak kalah totalitas dengan tampilan mata tajam bak vampir. Tak pelak totalitas keduanya ini sampai dianugrahi Silver untuk Best Dresser di Halloween Party SM 2021.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru