Aldi Taher Akhirnya Dapat Uang dari Istri Putra Siregar, Berapa?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Usai tagih terus-menerus di media sosial, Aldi Taher akhirnya ungkap bahwa dirinya sudah dapat kiriman uang dari istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, heboh Aldi Taher mendadak menagih uang terhadap istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau yang lebih dikenal dengan nama Septia Siregar. Bukan berutang, Septia Siregar rupanya sempat menjanjikan bakal memberikan uang terhadap Aldi Taher.

Namun Septia Siregar tak kunjung merespons Aldi Taher. Mantan suami Dewi Persik ini lantas terus-menerus menagih janji Septia Siregar itu di media sosial.

Usaha Aldi Taher rupanya membuahkan hasil. Pasalnya baru-baru ini, Septia Siregar akhirnya memberikan respons dan mengirimkan uang terhadap Aldi Taher.

Septia Siregar pun menunjukkan bukti bahwa dirinya sudah mengirimkan uang terhadap Aldi Taher. Sayangnya tak diketahui berapa nominal uang yang diberikan oleh Septia Siregar itu. Pasalnya tak terlihat nominal uang yang diberikan Septia terhadap Aldi Taher.

Aldi Taher pun tak mengungkapkan terkait berapa uang yang didapatkannya dari Septia Siregar. Hanya saja, ia mengaku senang lantaran Septia Siregar benar-benar menepati janjinya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Septia serta Putra Siregar.


"ALHAMDULILLAH. MASYA ALLAH sama kaya @corla_2. Aku BENERAN di transfer ORANG BAIK bunda @septiasiregar17 @putrasiregarr17," tulis Aldi Taher. "BARAKALLAH bunda. INSYA ALLAH kalian sekeluarga sehat selalu. Selalu dalam lindungan ALLAH. INSYA ALLAH @pst0re laris manis 🥰🥰🥰🥰🥰🥰."

Postingan Aldi Taher itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku tak habis pikir usai mendapati Aldi Taher dengan bangga mendapatkan uang dari Septia Siregar.

"Kasian anak sama bini nya di jadikan bahan buat ngemis," tulis akun @mi*****eh. "Minimal malu," seru akun @*****ynto.

"Berwibawa lah dikit coy," ungkap akun @de***05. "Pasti bunda @septiasiregar17 menyesal telah berkata 'norek bg' sampai di teror trus 😂," imbuh akun @deni*****.

Sampai berita ini selesai ditulis, Aldi Taher belum juga memberikan informasi terkait berapa nominal uang yang diberikan oleh Septia Siregar terhadap dirinya. Akan tetapi besar kemungkinan jika Aldi Taher mendapatkan uang yang setara dengan Bunda Corla, yakni Rp 100 juta. Pasalnya Aldi Taher sempat menyinggung nama Bunda Corla saat mendapatkan uang dari Septia Siregar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait