Konser 'Street Man Fighter' di Seoul Ditunda hingga Tahun Depan Demi Hormati Korban Itaewon
TV

Konser 'Street Man Fighter: On The Stage' di Seoul ditunda usai terjadi tragedi Halloween di Itaewon, akhir pekan lalu. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jadwal tur "Street Man Fighter: On the Stage" di Seoul telah diubah. Penundaannya berjarak cukup lama karena konser ini baru akan digelar pada Januari 2023 mendatang.

"Street Man Fighter: On the Stage" di Seoul awalnya akan digelar pada 5 November mendatang. Namun pada Senin (31/10), pihak penyelenggara mengumumkan bahwa konser tersebut akan digelar pada 8 Januari 2023.

Perubahan ini dilakukan untuk menghormati para korban dalam tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Negara ini sendiri memang sedang berada di masa berkabung nasional, sehingga berbagai aktivitas hiburan telah ditunda.

Selain Seoul, konser "Street Man Fighter: On the Stage" di Gangneung juga telah dibatalkan. Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait hal ini, sehingga pemirsa diharap bersedia menunggu update selanjutnya.


"Street Man Fighter: On the Stage" sendiri adalah tur nasional yang menampilkan kru tari dari program survival Mnet dengan nama serupa. Tur ini akan digelar di beberapa wilayah di Korea Selatan seperti Seoul, Gangneung, Daejeon, Daegu, Gwangju, Busan, Changwon, Incheon dan Suwon.

Meski diharapkan dapat menyamai kesuksesan konser "Street Woman Fighter - On The Stage", fakta berbeda terjadi di lapangan. Pasalnya, penjualan tiket konser tersebut tidak selaris pendahulunya.

Sementara itu, lebih dari 150 orang tewas ketika merayakan Halloween di Itaewon, Sabtu (29/10). Banyak dari mereka yang kehabisan oksigen karena berdesak-desakan di sebuah gang sempit yang ada di area tersebut.

Penyebab pastinya tengah diselidiki oleh pihak kepolisian melalui rekaman CCTV, video di tempat kejadian hingga keterangan para saksi. Kendati demikian, sejumlah saksi mengatakan bahwa tragedi ini terjadi tepat setelah BJ terkenal muncul di lokasi kejadian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait