Iis Dahlia Murka Devano Danendra Diejek Seperti Cewek: Jangan Salah Nilai
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia tak terima Devano Danendra dicibir karena penampilannya yang terlihat feminin dalam salah satu pemotretan. Ia menjelaskan kala itu putranya sedang menjadi model profesional.

WowKeren - Iis Dahlia membela putranya, Devano Danendra yang disebut mirip perempuan ketika jadi model beberapa waktu lalu. Pedangdut ini menjelaskan Devano hanya menjalankan pekerjaannya sebagai seorang model.

"Kenapa? Kayak cewek Devano? Kalian harus tahu ya, jangan salah menilai, Devano itu as a singer, Devano as an actor sebagai pemain film dan pemain series, Devano as a model ketika Devano jadi model, dia menyediakan dirinya like a manekin , lo mau pasangin gue apa pun terserah," kata Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Selasa (1/11).

Kemudian Iis Dahlia menegaskan bahwa Devano masih tetap laki-laki terlepas dari penampilannya jadi seperti perempuan ketika jadi model. "Bukan karena dia keperempuan-perempuan dan anak gue tetep laki tsay walaupun dipakaiin apapun juga," tegas penyanyi 50 tahun ini.

Hingga kemudian Iis Dahlia meminta masyarakat untuk tidak salah penilaian pada Devano. Ia kembali menegaskan bahwa Devano hanya melakukan pekerjaannya sebagai seorang model yang harus menerima apapun yang desainer ingin tampilkan.


"Jadi jangan salah menilai, jadi kalian tuh memang harus melek mata hai orang Indonesia, nanti dipikirnya Devano kayak bencong kayak gini gini, hey bukan," ungkap Iis Dahlia. "Pada saat itu Devano sedang menjadi model jadi apapun yang desainer pakaikan ke dia, ya dia harus terima."

Seperti diketahui, Devano Danendra memang tampil feminin dalam pemotretan terbaru. Ia menjadi salah satu artis yang digandeng desainer kondang Caren Delano untuk pameran fashion tunggalnya yang bertajuk "ABRACADABRA".

Dalam pemotretan itu, Devano tampil memakai busana hitam seperti dress warna hitam. Ia juga terlihat memakai jubah dengan warna mencolok yakni pink dan kuning. Bukan hanya itu, Devano pun memakai sarung tangan transparan warna hitam.

Sementara itu aksesoris yang dipakai mantan kekasih Naura Ayu ini pun terlihat bold. Devano memakai anting dengan bentuk gembok yang berukuran lumayan besar. Di kesempatan itu, ia juga tampil dengan rambut warna pirang serta riasan dengan nuansa agak gelap.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru