Vincent Rompies Bongkar Kelakuan Desta Sering Bahas Wangi Tubuh Nagita Slavina
Instagram/desta80s
Selebriti

Vincent Rompies mengadu pada Nagita Slavina tentang kelakuan Desta yang sering bergosip di belakang istri Raffi Ahmad itu. Lantas begini reaksi Nagita saat jadi bahan gosip Desta dan Vincent.

WowKeren - Desta di beberapa kesempatan terang-terangan mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Nagita Slavina. Kocaknya, Vincent Rompies belum lama ini mengadu kepada Nagita bahwa Desta kerap membicarakannya di belakang. Momen itu terekam saat Nagita bersama Raffi Ahmad jadi bintang tamu "Tonight Show" yang tayang pada Selasa (1/11).

"Iya dia ngomongin lu mulu, Gi," ujar Vincent mengadu kepada Nagita yang akrab disapa Gigi. Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina tampak terkejut. "Masa sih?" tanya Nagita sembari memasang ekspresi terkejut.

Desta pun akhirnya mengakui di hadapan Nagita Slavina langsung bahwa ia memang mengidolakan ibu dua anak tersebut. "Gue memang mengidolakan seorang (Gigi)," kata Desta yang sontak membuat Nagita terspiu malu. Tak menyangka jika ia diidolakan oleh artis lain, terlebih ini adalah seniornya.

Aksi Vincent membongkar kelakuan Desta tidak berhenti di situ. Presenter 42 tahun itu juga mengungkap bahwa Desta paling sering membahas tentang wangi tubuh Nagita Slavina. Vincent menyebut suami Natasha Rizki itu kepincut dengan aroma tubuh Nagita yang super wangi.


Vincent Rompies Bongkar Kelakuan Desta Sering Bahas Wangi Tubuh Nagita Slavina

Vincent ngadu pada Nagita tentang kelakuan Desta

"Dia (Desta) itu dikit-dikit 'Gigi wangi ya, wangi banget'," seloroh Vincent yang justru membuat Nagita insecure. Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu malah mengaku tidak pede lantaran takut jika aroma tubuhnya malah tidak sewangi yang disangka Desta.

Namun, Desta langsung membeberkan satu fakta yang mungkin tidak banyak orang tahu. Di mana ia mulai kepincut dan terus terngiang dengan wangi Nagita adalah saat istri Raffi Ahmad itu datang ke radio tempatnya bekerja dulu. "Iya beneran. Waktu itu kan siaran sama gue di Prambos pagi. Seruangan itu jadi wangi," ungkap Desta.

Mendengar pengakuan Desta, Nagita Slavina pun akhirnya tahu dari mana wangi tubuhnya jadi perbincangan para host "Tonight Show". Bukan hanya itu, Desta juga terang-terangan memuji Nagita Slavina seperti bidadari. Menurutnya, Raffi Ahmad beruntung bisa menikah dengan Nagita.

"Gue pernah bilang sama dia, Gi. Kalau dia itu menikahi seorang bidadari, cantik. Mmm...lu yang rugi dapat Raffi menurut gue," tandas pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait