Kiano Putra Baim Wong Semangat ke Masjid, Intip 8 Potret Anak Cilik Artis Ikut Umrah
Instagram/baimwong
Selebriti

Beberapa artis memang sengaja membawa buah hati saat menjalankan ibadah umrah, dengan berbagai alasan tertentu. Terbaru Baim Wong dan Paula Verhoeven yang memboyong Kiano serta Kenzo.

WowKeren - Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Pasangan ini mengajak kedua putra mereka, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Selama berada di Tanah Suci, Paula dan Baim aktif membagikan sejumlah momen dari ibadah mereka. Dalam unggahan terbaru, Baim membagikan video gemas tingkah Kiano yang ikut ke masjid.

Di usianya yang menginjak 2 tahun, Kiano sudah lancar berbicara. Dalam video singkat tersebut, Baim bercerita bahwa ia sudah diam-diam ke masjid namun ketahuan oleh Kiano. Bocah tampan tersebut langsung ingin ikut ke masjid. Dengan semangat Kiano memakai sarung dan baju yang membuatnya makin terlihat gemas "happy kiyowo".

Tingkah Kiano ini juga gak kalah membuat netizen gemas. Ini bukan kali pertama anak artis ikut orangtua mereka beribadah ke Tanah Suci. Beberapa artis memang sengaja membawa buah hati saat menjalankan ibadah umrah, dengan berbagai alasan tertentu. Termasuk Kiano, ini deretan anak artis yang sempat ikut umrah orangtua mereka ke Mekkah.

(wk/rosi)

1. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar


Muhammad Leslar Al-Fatih Billar Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/ayah_kejora

Di tengah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat menimpanya, Lesti Kejora memilih menjalani ibadah umrah. Ia berangkat bersama keluarga besarnya serta putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau baby L. Meski belum genap satu tahun, baby L terlihat anteng selama berada di Tanah Suci. Banyak yang memuji dan mendoakan putra Rizky Billar itu menjadi anak yang salih kelak.

2. Arskhalif Muhammad Mbayang Putra Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Arskhalif Muhammad Mbayang Putra Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjalankan ibadah umrah pada akhir bulan Agustus lalu. Dinda dan Rey pergi bersama rombongan aktor Harris Vriza hingga Alshad Ahmad. Selain itu mereka juga memboyong Arskhalif Muhammad Mbayang atau baby Shaka untuk turut serta. Terdapat momen lucu di mana saat menjalani rukun ibadah sa'i di Tanah Suci, baby Shaka tempat tertidur di pundak Rey. Bocah tampan tersebut juga sempat melewati makam rasul di jalur khusus.

3. Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra Anak Nina Zatulini


Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra Anak Nina Zatulini
Instagram/ninazatulini22

Di tahun 2020 lalu, Nina Zatulini dan suami sempat mengaku buah cinta mereka beribadah ke Makkah. Tampak Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra masih kecil menggemaskan. Bahkan dalam salah satu momen, buah hati mereka terlelap di pelukan Nina. Potret mereka saat umrah menggemaskan abis.

4. Arsy Hermansyah Putri Ashanty dan Anang Hermansyah


Arsy Hermansyah Putri Ashanty dan Anang Hermansyah
YouTube/The Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah sempat mengajak Arsy kecil untuk umrah pada Maret 2017 lalu. Arsya jug terlihat masih bayi kala itu sehingga Ashanty dan Anang memilih tak mengajaknya atas saran dokter. Sementara Arsy bersemangat abis dan tampak lucu dalam balutan busana muslim.

5. Rafathar Malik Ahmad Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Rafathar Malik Ahmad Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
YouTube/Rans Entertainment

Pada Februari lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra sulungnya untuk ibadah umrah. Rafathar Malik Ahmad kala itu masih kecil dan pintar banget saat ikut ke Tanah Suci. Berbalut pakaian ihram, Rafathar terlihat bersemangat sepanjang menjalani ibadah di Tanah Suci. Saat sa'i, Rafathar tampak digandeng oleh Nagita dan Raffi.

6. Khalisa Putri Anak Kartika Putri


Khalisa Putri Anak Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya mengajak Khalisa Putri untuk umrah pada Februari 2020 lalu. Tampak Khalisa yang masih kecil tertidur di gendongan Kartika Putri. Mereka mengabadikan momen kebersamaan momen penuh senyum di sela menjalankan ibadah umrah. Khalisa kecil super menggemaskan di dalam pelukan sang ibunda. Saat bangun, Khalisa juga anteng banget di gendongan Kartika.

7. Mikaila, Athaya, Dhia Malik, Anak Herfiza Novianti dan Ricky Harun


Mikaila, Athaya, Dhia Malik, Anak Herfiza Novianti dan Ricky Harun
Instagram/rickyharun

Herfiza Novianti dan Ricky Harun mengajak anak-anaknya untuk umrah bareng pada Januari 2020 lalu. Pasangan ini memboyong ketiga anaknya bersama dan sempat mengabadikan momen di spot bandara. Tampak Ricky dan keluarga kecilnya masih mengenakan batik berpamitan untuk umrah. Mikaila Akyza Pratama cute banget sementara Athaya Akyza Pratama tampak tertidur pulas. Dhia Malik Akyza Pratama berada di gendongan Herfiza sementara Aisyah Akyza Pratama masih dalam kandungan.

8. Kiano Tiger dan Kenzo Eldrago Putra Paula Verhoeven dan Baim Wong


Kiano Tiger dan Kenzo Eldrago Putra Paula Verhoeven dan Baim Wong
Instagram/baimwong

Ini nih potret Kiano yang membuat gemas. Baim memvideokan sang putra sulung yang berjalan sendiri dari hotel menuju masjid. Menariknya Kiano mengajak kembali sang ayah ke hotel karena ingin menjemput sang adik. Di sisi lain, Kenzo juga gak kalah bersemangat di umrah perdananya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait