Donna Agnesia Tulis Pesan untuk Para Wanita, Singgung Soal Tuntutan Hingga Kebahagiaan
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia menuliskan pesan mendalam tentang beragam tuntutan yang selama ini seolah dibebankan terhadap para wanita, beri ending menyentuh dengan pesan manis soal kebahagiaan.

WowKeren - Donna Agnesia belum lama ini membagikan sebuah foto selfie saat tampil elegan melalui akun Instagram pribadinya. Namun selain potret cantik istri Darius Sinathrya tersebut, tulisan Donna tentang perempuan lah yang lebih banyak menyedot perhatian.

Bukan tanpa sebab, Donna seperti menuliskan sebuah pesan terbuka tentang para wanita. Ia menyinggung tentang beragam tuntutan yang selama ini seolah dibebankan kepada mereka.

Misalnya saja, Donna menyebut tentang bagaimana wanita dituntut untuk menjadi kuat bagi keluarganya. Ia menyebut banyaknya wanita yang bahkan juga dituntut untuk bisa menjalani berbagai peran dalam sebuah keluarga.

"Wanita," tulis Donna Agnesia mengawali seraya menambahkan emoji mawar merah. "Seringkali dituntut menjadi kuat bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk keluarganya .. Seringkali dituntut bisa memainkan berbagai peran, menjadi istri , ibu , kekasih , sahabat , kakak , adik, teman bahkan sebagai anak & tidak jarang harus mengambil peran seperti pria menjadi ayah & kepala keluarga," tulisnya.


Donna Agnesia melanjutkan tentang bagaimana para wanita seringkali dianggap lemah dan dipandang sebelah mata. Namun di sisi lain, mereka juga dituntut untuk bisa melakukan banyak hal sekaligus alias multitasking. Bahkan soal urusan asmara, banyak wanita yang kerap menumpahkan cinta kepada orang lain melebihi cinta kepada diri mereka sendiri.

"Seringkali dianggap lemah karena kelemah lembutannya sehingga kadang dianggap sebelah mata & tidak menyadari potensi diri yang dimiliki .. Seringkali harus multi tasking karena begitu banyak yang harus dipikirkan & dilakukannya .. Seringkali mencintai orang lain melebihi dirinya sendiri .. Seringkali melupakan kebahagiaannya untuk kebahagiaan orang lain," ujarnya.

Berkaca dari hal ini, Donna Agnesia lantas menuliskan pesan mendalam di akhir tulisannya. Ia mengingatkan kepada para wanita tentang hak mereka untuk tetap berbahagia.

"Wahai wanita. Kamu berharga .. Kamu pantas bahagia," pungkasnya.

Tulisan Donna Agnesia seolah langsung membuat banyak kaum hawa terenyuh kala membacanya. Tak sedikit yang mewek lantaran mengaku sedang dalam posisi tersebut. Beragam komentar penuh haru dari netizen di kolom komentar pun berdatangan untuk pesan manis yang disampaikan Donna kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru