Hormati Korban Tragedi Itaewon, Genie Music Awards 2022 Tak Akan Gelar Red Carpet dan Jumpa Pers
Instagram
Musik

Sebelumnya, Genie Music Awards 2022 mengumumkan artis yang hadir untuk upacara tahun ini diantaranya ada Red Velvet, (G)I-DLE, IVE, The Boyz, Be'O hingga Taeyeon Girls' Generation.

WowKeren - Acara penghargaan Genie Music Awards 2022 diputuskan akan berlangsung dengan tenang tanpa acara karpet merah atau pers untuk berduka atas tragedi Itaewon. Acara penghargaan ini akan disiarkan secara langsung untuk pertama kalinya dalam 3 tahun pada 8 November mulai pukul 19:00 KST.

"Pertama dan terutama, kami berdoa agar mereka yang meninggal dunia karena kecelakaan tragis itu beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang berduka," ujar pihak Genie Music Awards. "Kami dengan tulus berdoa agar tidak ada lagi korban yang nyawanya diambil seperti ini, dan kami berharap semua yang terluka cepat pulih. Mengingat insiden tragis itu, negara tersebut telah menyatakan masa berkabung."


"Genie Music Awards, dengan harapan kami dapat turut berduka cita atas kehilangan, akan dilanjutkan dengan upacara penghargaan dengan tenang dan setenang mungkin," tambahnya. "Tetapi untuk memenuhi janji yang dibuat kepada penggemar yang telah menunggu '2020 Genie Music Awards', yang diadakan secara langsung untuk pertama kalinya dalam 3 tahun, upacara penghargaan akan dikurangi menjadi kapasitas terkecil, dan keduanya acara karpet dan liputan pers telah dibatalkan."

Sebelumnya, Genie Music Awards 2022 mengumumkan artis yang hadir untuk upacara tahun ini diantaranya ada Red Velvet, (G)I-DLE, IVE, The Boyz, Be'O, Tae Yeon Girls' Generation, DKZ, NCT Dream, PSY, Jaurim, TNX, dan LIGHTSUM. Meski agak sedih tidak bisa melihat para idola berjalan di karpet merah, namun para fans dan netizen memaklumi hal tersebut.

Sementara itu Genie Music Awards 2022 akan diadakan di Namdong Gymnasium di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 8 November 2022. Diselenggarakan oleh Genie Music, acara ini kembali setelah setahun vakum dan akan menjadi edisi offline pertama sejak 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait