Titi Kamal Sempat Trending di Twitter Gara-gara Penampilan Berhijab
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Nama Titi Kamal rupanya sempat mejeng di jajaran trending Twitter belum lama ini setelah membuat sebuah unggahan yang menunjukkan penampilan berbeda, simak potretnya yang disorot.

WowKeren - Artis cantik Titi Kamal baru-baru ini ramai disorot dan jadi perbincangan di tengah netizen. Bahkan namanya pun sempat mejeng di jajaran trending Twitter pada Kamis (3/11) kemarin. Usut punya usut, Titi Kamal rupanya trending di Twitter gara-gara sebuah unggahan terbarunya di Instagram.

Titi sukses mmancing banyak sorotan lantaran tampil berbeda dari biasanya yakni mengenakan hijab. Dalam Instagramnya tersebut, Titi Kamal membagikan beberapa potret sekaligus dalam satu unggahan. Ia terlihat mengenakan gamis berwarna biru muda lengkap dengan hijab bernada sama. Istri Christian Sugiono ini kemudian mengabadikan banyak pose cantik kala tampil dengan outfit tertutup ini.

Rupanya Titi Kamal tengah menghadiri sebuah acara dan memberikan penampilan dengan membacakan puisi. Titi Kamal pun bersykur ikut serta dalam acara tersebut yang dihadiri oleh banyak muslimah lainnya.

"Islamic Mega Event 2022, Cahaya Sang Baginda, alhamdulillah bisa ikut serta membaca puisi di acara luar biasa ini, bersama Ustadzah Aisyah Farid, dan publik figur luar biasa lainnya. Ramai sekali hingga 5800 muslimah, masha Allah. Semakin cinta dengan Allah SWT & Nabi Muhammad SAW," terang Titi Kamal.

Titi Kamal Sempat Trending di Twitter Gara-gara Penampilan Berhijab

Instagram/@titi_kamall


Tak sampai di sana, Titi Kamal kembali mengunggah foto di momen yang sama. Namun kali ini ia berpose adem dengan kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Ketiganya kompak tersenyum semringah ke arah kamera dengan penampilan sama-sama cantik dan anggun.

"Masha Allah bahagianya bisa bertemu dengan sahabat2 luar biasa di Islamic Mega Event, bahagia juga bisa bertemu Ustadzah Aisyah Farid , tanpa terasa airmata menetes. terima kasih atas kesempatannya. Terima kasih utk temen2 yg hadir," ucap Titi Kamal lagi.

Titi Kamal Sempat Trending di Twitter Gara-gara Penampilan Berhijab

Instagram/@titi_kamall

Kedua unggahan ini yang rupanya membuat nama Titi Kamal sempat mejeng di trending Twitter. Penampilan berbedanya kala berhijab membuat banyak netizen terpesona. Reaksi yang sama tentunya juga berdatangan pada kolom komentar foto-foto cantik Titi Kamal saat berhijab di atas.

"MaasyaAllah tabarakAllah cantik banget kak Titi," sebut akun @hha******. "Masya Allah tabarakallah... Gak bisa berkata-kata. Cantik banget ka titi," sambung akun @snuzu*****. "Masya Allah kaa Titi cantik bngtz," imbuh akun @sumar*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait