Aksi Panggung Mahalini Dikira Pakai Kolor Hingga Kaos Kaki Bola Bikin Salfok
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Penampilan tak biasa Mahalini di atas panggung baru-baru ini menuai atensi masyarakat. Pasalnya, Mahalini yang biasa tampil modis dan cetar sempat dikira mengenakan kolor hingga kaos kaki bola.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini kerap mendapat pujian berkat paras cantik dan suara emasnya. Penampilan panggung Mahalini selalu berhasil memuaskan hati para penonton. Tak heran, Mahalini kerap diundang dalam berbagai acara dan event.

Menariknya, salah satu aksi panggung Mahalini belum lama ini menyita perhatian publik. Dalam video yang kini viral, penampilan Mahalini membuat banyak netizen salah fokus. Bagaimana tidak, tak sedikit yang mengira jika Mahalini memakai celana kolor pendek berwarna hitam dengan garis biru di sisi kanan kirinya.

Tak cuman kolor, Mahalini juga sempat dikira mengenakan kaos kaki bola. Penampilan unik kekasih Rizky Febian itu sontak menuai atensi publik. Meski begitu, Mahalini tetap tampil percaya diri dan penuh semangat.


Penampilan beda Mahalini itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Meski tertawa, mereka menyebut Mahalini tetap cantik dan cocok dengan outfit apapun.

"Kalo aku yang pake outfit gitu dipanggung kayaknya dihujat habis2an, tp kalo orang cantik dan berprestasi mah bebas ttp cantik aja😁😁," kata @ke**. "Orang cantik mau pakai apapun pasti akan ttp cantik..semangat trs mahalini😎😍," ujar @ch**. "Tetep aja klo org cakep yang make mah bagus2 aja, mo modelan gmna juga bagus aja, Laen cerita klo seandaynya kekey yang make, abis dah di bully,😌," puji @si**.

"Ketika lu abis main futsal tiba² di suruh manggung:V," goda @li**. "Orang cantik dan artis kalo pake apapun itu seni keliatannya, trend, mode dan cantik cantik aja tu," ungkap @si**. "Keren sih berani tampil pake kolor salutt," seru @ya**. "Jangankan pake kolor,,,ga pake apa2 pun kalo udah cantik mah tetep aja cantik," imbuh @pa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait