Thariq Halilintar Pamer Cincin Berlian Bukti Serius, Fuji An Salting Mention Haji Faisal
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar memberikan cincin berlian ketika Fuji berulang tahun ke-20. Ia juga mengunggah foto cincin hadiah untuk Fuji lewat akun Instagram pribadi.

WowKeren - Thariq Halilintar memberikan cincin berlian saat Fujianti Utami alias Fuji An berulang tahun ke-20 pada Kamis (3/11) kemarin. Selain diunggah di akun YouTube, Thariq juga memamerkan foto cincin berlian pemberiannya untuk Fuji lewat akun Instagram.

Tampak cincin berlian hadiah spesial Thariq itu melingkar di jari manis Fuji. Sementara itu juga terlihat tangan Thariq yang berada di bawah tangan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Dalam keterangannya, Thariq menyisipkan pesan singkat sarat cinta. "ily now and forever," tulis adik Atta Halilintar di bagian caption Instagram.

Postingan Thariq langsung dikomentari Fuji. Menariknya dari komentarnya, Fuji terkesan salah tingkah hingga me-mention akun Instagram sang ayah, Haji Faisal.


"Yaallah, pa uti bisa jelasin.... @opah_faisal," kata Fuji yang komentarnya telah disukai oleh lebih dari 4.500 netizen serta mendapat respon dari 200 netizen.

Thariq Halilintar

Instagram

Rekan artis centang biru serta netizen pun ramai mengomentari postingan Thariq. Selain turut bahagia, mereka mendoakan pasangan kekasih yang disebut Thofu ini berjodoh sampai pelaminan.

Ketika memberi cincin berlian pada Fuji, Thariq mengungkap perasaannya. Ia mengaku ingin selalu menemani Fuji di ulang tahun-ulang tahun selanjutnya.

"Dan aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang, dan ulang tahun ulang tahun seterusnya aku bakalan ada buat kamu. Semoga kamu suka," kata Thariq. Dengan cincin berlian tersebut, Thariq seolah ingin mengikat hubungannya dengan Fuji ke arah yang lebih serius.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait