Asmirandah Pamer Momen Sang Putri Centil Bak Vlogger, Berakhir HP Kecebur Kolam Bikin Jantungan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Aktris Asmirandah menunjukkan detik-detik kala ponselnya terjatuh ke dasar kolam usai digunakan sang putri, Chloe untuk bermain-main bak vlogger profesional.

WowKeren - Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno kian bahagia usai kehadiran putri cantik mereka yang bernama Chloe. Baik Asmirandah maupun Jonas kerap membagikan keseruan dan momen menggemaskan sang putri melalui media sosial masing-masing.

Postingan terbaru Jonas dan Asmirandah di Instagram pun belakangan ini menyita perhatian warganet. Pasalnya, Jonas dan Asmirandah membagikan video gemas kala Chloe berperilaku bak vlogger.

Awalnya, Chloe meminta ponsel sang ibu. Bak vlogger profesional, Chloe pun mulai merekam apapun yang berada di hadapannya. Kocaknya, terdengar Chloe merekam sembari menyanyikan lagu anak-anak bertajuk "Nina Bobo".

Terdengar suara wanita memperingatkan Chloe untuk berhati-hati. Pasalnya, bocah cantik itu memegang ponsel di samping kolam renang. Belum lima menit memperingatkan Chloe untuk berhati-hati, Asmirandah sudah dibuat panik.

Asmirandah berteriak lantaran ponselnya berakhir masuk ke dalam kolam. Ponsel itu terlepas dari tangan Chloe dan terjatuh ke dasar kolam.


Jonas yang melihat perbuatan sang putri pun hanya bisa tertawa. Ia bahkan memuji Chloe dengan kalimat "Good Job". Sementara, Asmirandah harus menerima kenyataan lantaran ponsel mahalnya terjun bebas di dasar kolam.

"Good job chloe 👍👍👍😂,😂🤣🤣," celetuk Jonas. "Emang nasibnya hp Mamaaaa," seloroh Asmirandah.

Video kocak itu sontak menuai beragam komentar dari rekan Jonas dan Asmirandah. Bahkan sampai berita ini dibuat, postingan Jonas dan Asmirandah telah disukai lebih dari 25 ribu orang. Tingkah lucu dan perbuatan Chloe sukses membuat banyak orang tertawa.

Diketahui, putri cantik Asmirandah dan Jonas itu memiliki nama lengkap Chloe Emanuelle Van Wattimena. Chloe lahir pada 25 Desember 2022. Kehadiran Chloe menjadi hadiah Natal terindah untuk pasangan tersebut. Kini, Chloe akan segera merayakan ulang tahun yang ke-2. Asmirandah dan Jonas dikaruniai anak pertama usai tujuh tahun menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait