Rizky Febian Manggung di Bandung, Sebut Obati Rasa Rindu
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian membagikan potretnya saat manggung di Kota Bandung, Jawa Barat, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, Rizky juga menyematkan sebuah judul mendalam.

WowKeren - Penyanyi tampan Rizky Febian belum lama ini diketahui telah manggung di Kota Bandung, Jawa Barat. Saat manggung di Kota Bandung ini tampaknya meninggalkan kesan tersendiri bagi Rizky Febian. Bahkan ia juga menyebut sebagai obat rindu.

Photo-INFO

Instagram

"Rindu terbayarkan sama kota bandung. Dan manggung bareng di stage nya @teddyadhitya mamank aink. At @tpjazzfest," tulis Rizky Febian pada unggahan foto di Instagram pribadinya, @rizkyfbian, dilihat Jumat (4/11).

Meski begitu, penyanyi yang akrab disapa Iky itu tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai rasa rindunya yang telah terbayarkan itu. Di sisi lain, Iky sendiri merupakan penyanyi berdarah Sunda, sekaligus anak dari pelawak papan atas, Sule.

Photo-INFO

Instagram


Dalam kolom komentar tampak kekasih dari Iky yakni Mahalini meninggalkan sebuah komentar. "Jaga diri masing masing✨" ucap Mahalini.

Selain itu, gaya rambut baru Iky juga menuai respons positif dari warganet. Sebagaimana diketahui, Iky belum lama ini telah mengubah gaya rambutnya dari yang gondrong menjadi pendek.

"@mahaliniraharja sumpak anjer iki rambut pendek parah parah parah ganteng nya 100 kali kuadrat," ujar netter. "Suka dg potongan rambutnya 😃," tutur netter. "Manis bgt," puji netter. "Sumpah mlemm lihat ikiii gantengg bngettt😢tpi gk bisa fotbarr;(," ungkap netter yang sepertinya nonton konser Iky secara langsung.

Kemudian ada juga netter yang menggoda Iky mengenai banyak kenangan di Bandung. "Cie. Rindu Bandung... Banyak cerita ya mang di Bandung..😸" goda netter.

"Makin ganteng kau ky ❤️😎" puji netter. "Gantengnya diluar batas🤯❤️" puji netter lainnya. "Kiiii jgn ganteng" napaaaaaa😩😩😩" ucap netter. "MasyaAllah gantengnya ihhhhh," sahut netter.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian sendiri merupakan penyanyi muda dan berbakat. Sejauh ini, setiap karya yang dikeluarkannya selalu booming dan menjadi hits, serta disenangi oleh masyarakat luas.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait