Disebut Bahaya, Rizky Billar Bercanda ke Baby L Picu Kekhawatiran
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar ramai diperingatkan usai mengajak baby L bermain di pinggir kolam renang. Dikarenakan Billar melakukan aksi candaan pada baby L yang dianggap berbahaya.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sedang berlibur ke Thailand. Momen Billar dan Lesti bersama putra semata wayangnya, baby L saat menikmati waktu di Negeri Gajah Putih itu bertebaran di media sosial. Banyak fans yang memberikan reaksi lega saat pasangan ini akhirnya bisa kembali akur usai kasus KDRT.

Namun, baru-baru ini viral sebuah video Billar saat tengah bersama baby L. Dalam video tersebut, Billar tampak bercanda dengan baby L saat sedang berada di pinggir kolam renang. Sayangnya aksi Billar itu malah disebut berbahaya oleh sejumlah netizen dan membuat mereka khawatir.

Pasalnya dalam video tersebut, Rizky Billar tampak menggendong baby L sambil berpura-pura hendak menceburkannya ke kolam. Aksi itu pun tak hanya sekali dilakukan oleh Billar, tapi beberapa kali. Tak ayal netizen cukup khawatir jika sampai terjadi apa-apa dengan keduanya, terutama baby L.


Salah satu alasannya karena lantai di pinggir kolam renang dikhawatirkan licin dan akan membahayakan Billar serta sang putra. Mereka pun meminta Rizky Billar untuk lebih berhati-hati dan memilih candaan yang cocok saat bersama baby L.

"Ngeri, ntar kalau kelepas tangannya aduh, mana ada ortu main sama bayi kayak begitu. Hati-hati namanya musibah hari sial nggak ada yang tahu," komentar netter dalam akun Instagram @lambe_danu_official9. "Duh gusti bercandanya serem banget, takutnya dibisikin setan bisa fatal itu," ujar lainnya. "Hati2 Billar, itu lantainya kelihatan licin," imbuh akun lain.

Pun saat video ini diunggah oleh akun @virus.leslar, respons netizen tampak berbeda. Di kolom komentar banyak netizen yang mengaku terharu dan mendoakan agar rumah tangga Rizky Billar-Lesti Kejora semakin harmonis usai kasus KDRT yang heboh.

"MasyaAllah senangnya lihat abang Fatih bahagia sama papanya," kata warganet. "Masyaallah, bahagia selalu untuk kalian ❤️," doa lainnya. "Masyallah Happy Selalu Kalian Semua😍❤️," tutur yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait