Aldi Taher Ikut Diperiksa Dalam Kasus Dewi Persik Laporkan Haters, Punya Peran Penting
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher diperiksa sebagai saksi dalam kasus haters yang dilaporkan oleh Dewi Persik. Diketahui oknum haters yang menghina Dewi Persik itu diduga fans Leslar.

WowKeren - Aldi Taher ikut diperiksa soal kasus haters yang dilaporkan Dewi Persik. Ia ternyata punya peran sangat penting dalam kasus sang mantan istri.

Usut punya usut Dewi Persik mengetahui pertama kali soal pencemaran nama baik itu dari Aldi Taher. Diketahui haters diduga fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) itu memang mencibir Dewi Persik habis-habisaan di media sosial.

"Dia kan lagi syuting sama saya, dia selalu ngademin saya," kata Dewi Persik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11) dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. "Dia yang bilang jangan buka TikTok dulu, tapi dia juga yang ngasih informasi soal si ibu itu."


Dalam kesempatan kali ini pihak kepolisian rencananya akan memberikan 15 pertanyaan tambahan pada Dewi Persik. Dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, penyidik telah memeriksa saksi dari pihak Dewi Persik yang berinisial K.

"Jadi hari ini ada pemeriksaan saksi tambahan dari saudari DP terkait laporan polisi yang dilaporkan mengenai pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE. Untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dimintai konfirmasi pada Sabtu (5/11).

"Saksi sudah ada dua, selain DP kemudian juga atas nama K," ujar Nurma.

Sebelumnya, oknum haters ibu-ibu yang diduga menghina Dewi Persik baru- baru ini dikabarkan telah ditangkap polisi. Dewi Persik pun disebut telah mengetahui kabar ditangkapnya sang haters.

Menurut Dewi Persik, ia selama ini sudah berusaha diam dan sabar hingga akhirnya tak kuasa lagi menahan hinaan yang diterima. Oleh sebab itu, Dewi Persik membawa permasalahan haters ini ke jalur hukum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait