Momen Pertama Kali Viral Hingga di-<i>Notice</i> Ria Ricis
TikTok/nathalianabellaa
Selebriti

Toxic relationship umumnya berawal dari hal-hal kecil yang jarang disadari. Karena itulah, Nathalia Nabella secara aktif membagikan tips hingga fakta yang menunjang sehatnya sebuah hubungan percintaan. Seperti apa?

WowKeren - Dari potongan adegan film sebagai penguat ilustrasi keadaan, Nata akhirnya banjir pertanyaan lain di kolom komentar. Karena itulah, ia akhirnya memutuskan untuk inframe di depan kamera demi menjelaskan tips-tips hubungan lebih lanjut. Nata pun mengemas konten sedemikian rupa dengan gaya bahasa bak sedang ngobrol dengan teman. Alhasil, video tips unggahannya pun kian viral hingga di-notice Ria Ricis.

"Pertama (upload) memang dengan potongan adegan film. Cuma, lama-kelamaan aku enggak bisa mengutip dari film terus. Ada beberapa followers yang komentar ingin aku menjelaskan, Dari situ akhirnya aku balas komentar dengan inframe," beber Nata. "Pertama kali viral itu waktu aku bahas tentang godaan sebelum menikah, sampai Ria Ricis komentar. Waktu itu mungkin posisinya relate."

Nata mengaku bahwa saat pertama kali videonya viral di jagat maya, ia sama sekali tak menyangka. Pasalnya, dari awal membuat konten ia murni hanya iseng-iseng saja. Mendapatkan banyak respon positif, Nata lantas jadi makin bersemangat menyebarkan energi-energi positif. Ia berharap makin banyak orang terbantu lewat tips dan fakta tentang relationship yang diunggahnya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait