Anya Geraldine Bikin Kejutan Untuk Rayakan Ultah Pacar, Kehadiran Eks Kekasih Bikin Salfok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membuat pesta kejutan ulang tahun untuk kekasihnya, Nadif Zahiruddin yang genap 27 tahun. Pesta ulang tahun Nadif begitu meriah termasuk ada salah satu mantan Anya yang ikut hadir.

WowKeren - Anya Geraldine memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Dalam unggahan Instagram, Anya memperlihatkan detik-detik ketika Nadif terkejut dengan acara ulang tahun ke-27 yang telah dipersiapkan oleh Anya. Nadif pun terlihat langsung memeluk Anya ketika mengetahui ada acara ulang tahun tersebut.

Di unggahan itu, Anya juga memamerkan beberapa potret pelukan bersama Nadif yang disaksikan oleh sang calon mertua. Acara ulang tahun Nadif tampak begitu meriah dengan kehadiran para sahabat. Dalam salah satu unggahan, Anya memperlihatkan momen Nadif bernyanyi di panggung bersama Vidi Aldiano.

Tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran mantan kekasih Anya, Ovi Rangkuti yang turut memeriahkan ulang tahun Nadif. Dari deretan sahabat Anya dan Nadif, terlihat Rob Clinton yang merupakan tunangan Chelsea Islan serta selebgram Keanu Agl. Pesta ulang tahun Nadif pun tampak begitu seru dan menyenangkan dengan kehadiran mereka.


Sementara itu dalam keterangannya, Anya hanya menulis tagar angka 27 serta emoji tersenyum dan pesta. Terlihat Ovi Rangkuti turut meninggalkan jejak komentar dengan mengucapkan selamat ulang tahun pada Nadif. "Hbd nz, godspeed," kata Ovi Rangkuti.

Anya Geraldine

Instagram

Netizen juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Nadif. Beberapa dari mereka memuji sosok Anya yang jadi positive vibes sejak pacaran dengan Nadif. Ada juga yang berkomentar Anya akrab dengan mantan kekasihnya.

"Gw seneng anya yg skrg.. ga bucin ama cowoooo mulu.. karya nya dimana2.. bless u nya ," kata akun @mirza***. "Akur sama mantan," sambung akun @fara***. "Waaww sudah diterima sm camer. Semoga tahun depan udh halal ya," seru akun @plu***. "Semenjak sm ni cowok, Anya aura ny positif bgt ih sukak," tambah akun @mangi***. "Slide ke 6 keren sih. Mantan gak harus jadi musuh. Masih bisa temenan," komentar akun @ari***.

Selain itu netizen juga menyoroti kehadiran Vidi Aldiano yang dijuluki Duta Persahabatan karena kerap muncul di acara-acara penting para artis. "Vidi Aldiano ini ampun bgt di semua artis/selebgram ada dia semua ," ujar akun @jenji***. "Vidi lagi.. vidi lagi," sambung akun @para***. "Seperti biasa @vidialdiano ada dimana mana," tambah akun @dewi***. "@vidialdiano lagi, kenal semua orang ye ni orang," komentar akun @ocy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru