Tantangan Eksekusi Ide Hingga Dapat Komentar Negatif
TikTok/nathalianabellaa
Selebriti

Toxic relationship umumnya berawal dari hal-hal kecil yang jarang disadari. Karena itulah, Nathalia Nabella secara aktif membagikan tips hingga fakta yang menunjang sehatnya sebuah hubungan percintaan. Seperti apa?

WowKeren - Meski mengaku sangat suka memberikan tips-tips seputar hubungan, Nata juga kerap kali ada di fase kehabisan ide. Saat hal ini terjadi, biasanya ia akan mengambil waktu untuk lebih banyak berinteraksi dengan sekitar. Selain itu, membaca DM curhatan dari followers di Instagram, @nathalianabella juga menjadi jalan ninjanya untuk mencari ide konten.

"Tantangannya terberatnya paling ide. Karena kadang bingung juga mau bikin konten apa. Cuma, yang namanya hubungan kan enggak pernah habis. Saat ideku sudah stagnan, aku biasanya interaksi sama orang-orang, nanti pasti tiba-tiba ada inspirasi," ungkap Nata. "Kadang juga ada yang curhat di DM, aku buat konten tapi namanya aku blur. Karena siapa tahu banyak orang juga yang mengalami hal itu."

Banyak mendengarkan permasalahan orang lain bukan berarti Nata selalu baik-baik saja. Saat hal itu terjadi, susah baginya untuk membuat konten apalagi harus memberikan solusi kepada orang lain. Belum lagi ketika ia mendapatkan komentar negatif dari orang-orang yang menonton kontennya. Meski demikian, Nata bisa melalui semua tantangan tersebut berkat support dari orang-orang terdekat.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait