Kim Hye Soo Sukses Perankan Ratu Cerdas di 'The Queen's Umbrella', Intip 10 Potret Masa Mudanya
Selebriti

Kim Hye Soo 'The Queen's Umbrella' saat ini telah berusia 52 tahun dengan kecantikan yang tak memudar. Ia diketahui telah memulai debut akting sejak tahun 1986. Lantas seperti apa potretnya ketika muda?

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" atau "The Queen's Umbrella" telah menikmati popularitas yang luar biasa. Drama ini telah menarik peringkat tinggi sejak awal, mencatat rating yang tinggi. "Under The Queen's Umbrella" menceritakan tentang ratu yang mengalami pasang surut setelah memasuki perang pendidikan kerajaan yang sengit. Ada masa di mana mereka harus membuang martabat demi anak-anak mereka.

Drama ini dibintangi oleh aktris senior Kim Hye Soo di mana ia bermain sebagai Ratu Im Hwa Ryeong yang belum pernah digambarkan sebelumnya. Sang ratu digambarkan memiliki lima orang putra dan akan melakukan hal-hal terduga untuk melindungi mereka. Ratu Im Hwa Ryeong merupakan perempuan kuat yang penuh taktik dan cerdas. Penampilan Kim Hye Soo dalam drama ini terlihat begitu kuat membuktikan sosoknya yang merupakan salah satu artis papan atas. Kim Hye Soo adalah salah satu bintang remaja paling populer di tahun 1980-an dan 1990-an Korea Selatan.

Drama yang dibintangi oleh aktris kelahiran 5 September 1970 ini tak pernah gagal membuat pemirsa terbawa suasana. Kim Hye Soo ia membuat debut filmnya sebagai aktris utama dalam film "Kambo", di mana ia menerima penghargaan pertamanya sebagai Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 1987. Ia juga memiliki kecantikan yang membuat banyak mata jatuh cinta Kini Kim Hye Soo telah berusia 52 tahun dengan kecantikan yang tak memudar. Lantas seperti apa sih potret masa mudanya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rambut Ikonik Era Jadul


Rambut Ikonik Era Jadul
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo bernostalgia dengan Hwang Bo Ra di mana keduanya sempat membintangi proyek sama 13 tahun lalu. Tampak Kim Hye Soo memiliki model rambut yang unik era jadul. Mereka berdua kembali dipertemukan dalam drama "Hyena" yang tayang 2020. Kim Hye Soo bermain sebagai Jang Geum Ja seorang pengacara yang melintasi batas-batas hukum.

2. Debut di Dunia Hiburan Umur 15 Tahun


Debut di Dunia Hiburan Umur 15 Tahun
Instagram/hs_kim_95

Di usia 15 tahun, Kim Hye Soo memiliki aura remaja yang kecantikannya makin memikat. Tampak dalam foto, ia memiliki senyum cerah dengan paras natural. Di usianya kala itu, Kim Hye Soo memulai kariernya dalam sebuah iklan sekaligus menjadi model video klip lagu "Empty In The Air" milik Cho Young Pil. Satu tahun kemudian, Kim Hye Soo memulai debut aktingnya, tepatnya tahun 1986.Ia disebut sebagai "Bintang Papan Pensil" tahun 1980-an karena popularitas papan pensil yang dicetak dengan fotonya.

3. Menggemaskan Dengan Poni Tengah


Menggemaskan Dengan Poni Tengah
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo menggemaskan dengan gaya poni tengah potongan jadul. Ia memakai seragam sekolah bak sebuah karakter anime di komik. Kim Hye Soo sendi merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Ia pindah ke Sekolah Dasar Midong Seoul saat dia duduk di kelas tiga Sekolah Dasar Nasional Busan karena pekerjaan sang ayah.

4. Berprestasi Sejak SD


Berprestasi Sejak SD
Instagram/hs_kim_95

Sejak di sekolah dasar, Kim Hye Soo telah menunjukan prestasinya. Ia adalah anggota tim demonstrasi anak-anak Taekwondo nasional. Pada tahun 1982 ia menjadi flower girl yang mempersembahkan karangan bunga kepada Juan Antonio Samaranch, Presiden ketujuh Komite Olimpiade Internasional. Kim Hye Soo sejak kecil merupakan sosok yang enerjik.

5. Potret Saat Sekolah Menengah


Potret Saat Sekolah Menengah
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo memperlihatkan potret saat dirinya memasuki jenjang sekolah menengah. Tampak ia memiliki paras yang fresh khas remaja perempuan. Kim Hye Soo memakai seragam khas sailor dan menata gaya rambutnya dengan model ekor kuda. Kim Hye Soo agaknya sedang bernostalgia dengan potret-potret masa muda jaman sekolah.

6. Debut Film 'Kambo'


Debut Film 'Kambo'

Kim Hye Soo memulai debutnya di industri hiburan dengan film "Kambo" di usia usia pada tahun 1986. Penampilan masa mudanya sangat mengesankan. Dengan aktingnya yang luar biasa, Kim Hye Soo menerima penghargaan pertamanya sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 1987.

7. Gaya Kepang Ikonik


Gaya Kepang Ikonik

Membintangi film "Kambo", ia juga memiliki gaya kepang rambut yang ikonik. Bibir penuh Kim Hye Soo tampak mencuri perhatian. Ia juga menjadi pemenang termuda Penghargaan Blue Dragon Film untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam proyek "First Love" yang tayang 1993. Selain penampilannya di film, Kim Hye Soo telah muncul di banyak serial televisi yang sukses, termasuk "Partner" hingga "Did We Really Love?" di tahun 90-an.

8. Bestie Kim Hee Ae dan Lee Young Ae


Bestie Kim Hee Ae dan Lee Young Ae

Di acara SBS "Healing Camp" foto-foto lama Kim Hye Soo, Lee Young Ae dan Kim Hee Ae terungkap. Foto-foto Kim Hee Ae dari 20 tahun yang lalu menunjukkan padanya dengan fitur cantik yang sama seperti yang dikenalnya saat ini. Bahkan, dia terlihat sangat mirip. Dan foto itu bahkan lebih menarik karena Lee Young Ae dan Kim Hye Soo, yang juga foto-foto itu diambil kira-kira 20 tahun yang lalu. Mereka masih tampak hebat, dulu dan sekarang. Mereka bertiga agaknya menjadi idaman pada zamannya.

9. Pesona Seksi


Pesona Seksi

Beranjak dewasa, Kim Hye Soo menampilkan kecantikan yang seksi. Ia memilih gaya rambut yang elegan yakni lurus sebahu dengan dominasi cokelat kemerahan. Kim Hye Soo telah banyak membintangi banyak proyek drama maupun film. Perannya yang paling sukses secara komersial adalah sebagai Madam Jeong dalam film "Tazza: The High Rollers" pada tahun 2006. Kim Hye Soo memenangkan Blue Dragon Film ketiganya untuk Aktris Terbaik.

10. Multitalenta


Multitalenta

Dalam balutan hanbok, Kim Hye Soo menampilkan kesan cantik wanita Korea di era jadul. Ia bermain sebagai Jang Hee Bin di untuk judul drama yang sama. Saat masih jarang mengundang selebriti, Kim Hye Soo juga melakukan lemparan pertama dalam bisbol profesional. Namanya di tahun 1998 hingga 2000 begitu melejit. Ia juga sempat memamerkan keterampilan hosting yang mahir saat menjadi pembawa acara "Kim Hye-soo's Plus You".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait