Nikita Mirzani Dituduh Pura-pura Sakit, Sahabat Pasang Badan Lewat Sebuah Tantangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dituding cuma pura-pura jatuh sakit, Fitri Salhuteru sang sahabat karib langsung pasang badan dengan menantang netizen yang sudah suuzan untuk melakukan hal ini sebagai pembuktian.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari Nikita Mirzani. Di tengah penahanannya atas dugaan kasus pencemaran nama baik, Niki baru-baru ini dikabarkan dilarikan ke RS Bhayangkara Banten pada Jumat (4/11) lalu.

Akan tetapi, kabar terbaru mengenai kesehatan Niki ini rupanya justru ditanggapi miring juga oleh beberapa publik. Salah satunya yakni netizen yang melontarkan tudingan jika Niki pura-pura sakit. Hal ini membuat sahabat karib Niki, Fitri Salhuteru buka suara.

Melalui beberapa postingan Insta Stories beberapa waktu yang lalu, Fitri menanggapi tuduhan netizen jika Nikita Mirzani cuma pura-pura sakit. Tentu saja sebagai sahabat yang sudah bak keluarga, Fitri Salhuteru langsung pasang badan. Ia balik menyentil netizen yang sudah suuzan atau berburuk sangka kepada Niki.

"Jangan kalian suudzon mengatakan Nikita pura-pura sakit," tegas Fitri Salhuteru melalui Instagram Story-nya, belum lama ini.


Bahkan saat itu Fitri langsung "skakmat" netizen tersebut dengan memberikan sebuah tantangan. Ia menantang netter itu untuk mendatangi Rumah Sakit langsung guna membuktikan kebenarannya.

"Coba kalian tanya deh atau datang ke rumah sakit Bhayangkara. Saya ada di sini, nanti kita ketemu sama dokternya," tandasnya kala itu.

Pada kesempatan yang sama, Fitri Salhuteru juga sempat menjelaskan penyebab Niki dilarikan ke Rumah Sakit. Fitri menjelaskan jika Nikita Mirzani mengalami sakit pada bagian saraf punggung, dan bukannya sakit karena tidak makan seperti yang ditudingkan netizen.

"Netizen yang budiman Nikita baik-baik saja. Saat ini dia memang lagi bermasalah dengan saraf punggungnya. Jadi itu memang penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita. Bukan masalah lambung atau kurang makan. Karena Nikita adalah pejuang, nggak mungkin kalau dia nggak makan. Laper ya makan," tandas Fitri Salhuteru menjelaskan.

Sementara itu usut punya usut, Niki saat ini dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit. Niki disebut tak tahan dirawat di RS dan memilih untuk cepat kembali ke Rutan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru