Nyanyi Koplo Bareng, 8 Potret Rossa cs Bestie dengan Jinhwan dan Donghyuk iKON Saat Jadi Juri
YouTube/The Indonesian Next Big S
Selebriti

Jay dan Donghyuk iKON diketahui menjadi juri 'The Indonesian Next Big Star' bersama Rossa, Judika, hingga Sandhy Sondoro. Mereka memperlihatkan persahabatan yang manis terutama saat menyanyikan lagu 'Love Scenario' versi koplo.

WowKeren - Jinhwan dan Donghyuk iKON diketahui menjadi juri "The Indonesian Next Big Star" bersama Rossa, Judika, hingga Sandhy Sondoro. Punya pengalaman mengikuti ajang kompetisi menyanyi, kedua idol KPop dibawah naungan YG Entertainment itu memberikan saran dan komentar membangun untuk para kontestan yang tampil.

Namun tak hanya memberikan kritik yang membangun, mereka semua juga membangun persahabatan yang manis. Di momen tersebut Judika mengajak Jinhwan dan Donghyuk untuk menyanyikan lagu koplo bersama-sama. Lagunya adalah lagu iKON yang sedang populer yakni "Love Scenario" namun musiknya diganti koplo. Sementara itu Boy William juga gak mau kalah menunjukkan kedekatan dengan Jinhwan dan Donghyuk. Diketahui Boy menjadi pembawa acara tersebut.

Persahabatan manis para selebriti Indonesia dengan dua idol Kpop ini mencuri perhatian sepanjang acara. Jinhwan dan Donghyuk iKON dihadiahi kemeja batik saat menjadi juri. Lantas seperti apa sih momen lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Trio Ganteng


Trio Ganteng
Instagram/boywilliam17

Boy William mengunggah potret Jinhwan dan Donghyuk selfie bertiga. Ketiga cowok ini tampaknya mengabadikan momen di sela acara. Melihat potret di atas, warganet berharap Jinhwan dan Donghyuk bisa muncul di program "BW" di kanal YouTube Boy. Sementara itu banyak selebriti Korea yang telah emnjadi bintang tamu di acara "BW" yakni mulai Choi Siwon, Ji Chang Wook hingga Hwang In Yeop.

2. Rossa Langsung Akrab


Rossa Langsung Akrab
Instagram/itsrossa910

Rossa memang memiliki persahabatan manis dengan banyak idol Korea. Pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" ini bersahabat dengan banyak artis jajaran SM, terutama member Super Junior. Dengan Jinhwan dan Donghyuk pun, Rossa juga gak kalah bestie. Rossa membagikan sejumlah foto momen kebersamaannya dengan kedua member iKON ini. Meski baru pertama bertemu saat itu juga, Rossa mengaku sudah bisa merasa akrab.

3. Kompak Abis


Kompak Abis
Instagram/itsrossa910

Para member iKON dan Judika cs terlihat akrab ketika mengabadikan momen bersama. Sandhy Sondoro juga ikutan berfoto bersama di balik layar. Acara "The Indonesian Next Big Star" sendiri tayang perdana pada Jumat (14/10). Selama menjadi juri, Jinhwan dan Donghyuk juga memberikan komentar saran hingga kritik untuk para kontestan yang tampil bersama Judika cs.

4. Momen di Balik Layar


Momen di Balik Layar
Instagram/sandhysondoro_official

Sandhy Sondoro mengunggah potret di balik layar bersama Jinhwan, Donghyuk, Rossa, dan Judika. Kelima juri terlihat akrab layaknya bestie di belakang panggung. Postingan Sandhy pun langsung diserbu oleh para penggemar. Mereka mengaku merasa terhibur dengan momen kelimanya saat menjadi juri.

5. Judika Selfie dengan DK


Judika Selfie dengan DK
Instagram/jud1ka

Judika mengunggah potret selfie manis bersama Donghyuk di sela acara. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu bahkan mengajari Jinhwan dan Donghyuk menyanyikan lagu koplo. Di balik layar Judika memperlihatkan momen kompak bersama Rossa cs ketika menyanyikan lagu "Love Scenario" dengan alunan musik koplo. Para juri dari Indonesia melantunkan bahasa Korea dengan mantap.

6. Kosakata 'Mantul'


Kosakata 'Mantul'
Instagram/jud1ka

Persahabatan manis antara Rossa, Shandy, Judika, Boy, Jinhwan dan Donghyuk kembali mencuri perhatian. Banyak penggemar yang mengucapkan terima kasih kepada juri Indonesia lantara telah membuat Jinhwan dan Donghyuk nyaman sepanjang acara. Di lain kesempatan Judika sempat memberitahu soal masakan rendang ketika ada kontestan asal Padang. Jay sendiri mendapat kosakata baru saat menjadi juri yakni kata "Mantul".

7. Nyanyi 'Love Scenario'


Nyanyi 'Love Scenario'
Youtube/The Indonesian Next Big S

Judika mengajari Jinhwan dan Donghyuk untuk menyanyikan lagu hits iKON "Love Scenario" dengan iringan musik koplo. Meski menyanyikan dengan iringan musik koplo, Judika tak kehilangan suara khas bernada tinggi miliknya. Sementara itu, saat Rossa cs menyanyi, Jinhwan dan Donghyuk menarikan koreografi "Love Scenario".

8. 'Love Scenario' Versi Koplo


'Love Scenario' Versi Koplo
Youtube/The Indonesian Next Big S

Awalnya lagu "Love Scenario" dilantunkan dengan diiringi musik aslinya. Donghyuk dan Jinhwan juga menari dengan energik. Boy kemudian meminta musik berhenti dan menyanyikan versi koplo "Love Scenario". Para juri Indonesian pun langsung joget dan menari bersama. Donghyuk dan Jinhwan kemudian menyanyikan lagu mereka sendiri dengan versi koplo dangdut. Donghyuk yang melihat Judika nyanyi koplo dibuat tersenyum lebar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait