Taeyong NCT Dihadiahi Jerome Polin, Intip 8 Momen Idol Melokal Kenakan Batik
Instagram
Selebriti

Taeyong NCT langsung menuai pujian saat tampil memakai batik pemberian Jerome Polin. Sementara itu, ini bukan kali pertama idol Kpop terciduk memakai melokal dengan memakai pakaian khas Indonesia ini.

WowKeren - Konser NCT 127 "NEO CITY : THE LINK" di ICE BSD, Tangerang berjalan lancar dan sukses kendati beberapa peristiwa tak menyenangkan sempat terjadi. Dalam kesempatan tersebut terdapat beberapa momen yang berhasil membuat penggemar heboh salah satunya adalah perjumpaan antara Taeyong dan Jerome Polin yang memberikan sang idol sebuah baju batik.

Sebelumnya, Jerome banyak berinteraksi dengan para member, salah satunya menggunakan bahasa Jepang saat ngobrol bersama Yuta. Jerome sempat membuat para penggemar NCT iri karena ia berhasil mengambil foto bersama seluruh member saat berada di belakang panggung. Secara khusus, Taeyong juga mengunggah potret dirinya memakai baju batik pemberian Jerome. Saat di bandara, Taeyong juga memakai batik pemberian Jerome lho.

Sementara itu, ini bukan kali pertama idol K-pop terciduk memakai batik bak melokal. Saat berkunjung ke Indonesia, deretan idol berikut juga menawan bbanget saat memakai batik. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Yesung Super Junior


Yesung Super Junior
Instagram/yesung1106

Yesung Super Junior sukses mengejutkan penggemar karena unggahannya karena memakai batik. Usut punya usut, batik tersebut adalah rancangan Ridwan Kamil. Yesung pun mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat bahkan dengan bahasa Indonesia yang bagus. "Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini," kata Yesung.

"Terima kasih untuk Jawa Barat dan Indonesia. aku cinta kamu," lanjutnya seraya menambahkan emoji hati berwarna biru. "#BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava," tambah Yesung.

2. Leeteuk Super Junior


Leeteuk Super Junior
Instagram/xxteukxx

Tak hanya Yesung, Leeteuk juga mengenakan kemeja batik yang dirancang oleh Ridwan Kamil. Leader Super Junior ini memakai perpaduan kemeja cokelat dengan blazer batik. "Terima kasih Ridwan Kamil atas desain batik ini," tulis Leeteuk dalam bahasa Korea. Warganet yang melihat ini tampak bangga karena baik kini makin mendunia.

3. WayV


WayV
Instagram/wayvofficial

WayV diketahui memeriahkan panggung Indonesian Television Awards atau ITA 2022. Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang juga memeriahkan "Concert Celebration ITA 2022". WayV mengenakan batik untuk outfit panggung. Batik dipadukan dengan pakaian modern. Kelimanya terlihat energik saat menari di atas panggung.

4. MAMAMOO


MAMAMOO
Instagram/mamamoo_official

MAMAMOO memakai baju batik saat mengadakan fanmeeting di Jakarta tahun 2019 lalu. Pada foto ini, keempat member MAMAMOO terlihat cantik mengenakan batik dalam berbagai warna dan model. Whee In memilih dress batik berlengan panjang sementara 3 member yang lain mengenakan dress tanpa lengan. Unggahan ini pun langsung menuai banyak komentar di mana Hwasa cs mendapat pujian dari warganet.

5. Sehun EXO


Sehun EXO
SBS

Sehun memakai batik tampil mengenakan baju batik saat manggung dengan EXO di "Inkigayo". Bintang drama "Now, We re Breaking Up" ini memakai kemeja lengan pendek bermotif batik warna cokelat di tahun 2017 lalu. Fans di Indonesia sangat terkejut dan bangga melihat kejadian langka tersebut. Saat itu EXO tengah comeback dengan "Ko Ko Bop". Dalam foto,Sehun terlihat menari sambil memakai batik.

6. V BTS


V BTS

V BTS sempat memakai baju yang bikin heboh ARMY Indonesia. Saat itu pelantun "Butter" tersebut mengadakan siaran VLive dan ternyata memakai baju yang motifnya mirip batik. V tampak memakai kemeja dengan perpaduan cokelat dan hitam. Ia terlihat gagah bak siap pergi ke kondangan. Gimana menurut kalian?

7. Trio SEVENTEEN


Trio SEVENTEEN
Instagram/saythename_17

Pada tahun 2019 lalu, member SEVENTEEN (II), Wonwoo bersama Jeonghan dan S.Coups pergi ke Yogyakarta untuk syuting "Battle Trip" episode 147. Mereka mengunjungi sejumlah tempat seperti Malioboro, Candi Borobudur, Gua Jomblang, Gumuk Pasir hingga Pantai Parangtritis. Wonwoo, S.Coups dan Jeonghan tampak sempat mencicipi nikmatnya kopi joss Yogyakarta. Setelahnya, mereka juga asyik melakukan tawar menawar saat berbelanja barang di jalanan Malioboro. Ketiganya juga kompak memakai busana batik.

8. Taeyong NCT


Taeyong NCT
Instagram/ taeoxo_nct

Taeyong langsung memakai batik pemberian dari Jerome Polin dan mengunggahnya di Instagram. Idol kelahiran 1 Juli 1995 ini mengucapkan terima kasih kepada Jerome lewat caption. "Batik💚 thank you @jeromepolin 💚" tulis Taeyong. Penggemar yang melihat penampilan leader NCT ini langsung memberikan pujian dan menyebut Taeyong cocok memakai batik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait