8 Potret Body Goals BCL Saat Olahraga Usai Ramai Tudingan Tengah Hamil
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL tengah menuai sorotan akibat cocoklogi netizen yang menudingnya tengah hamil karena perutnya yang agak menonjol. Di sisi lain, penyanyi cantik ini kerap memperlihatkan body goalsnya terutama saat olahraga.

WowKeren - Bunga Citra Lestari mendadak jadi perbincangan hangat usai dituding hamil hanya karena penampakan perutnya yang terlihat sedikit buncit dalam video viral di TikTok. Cocoklogi netizen menyebutkan bahwa penyanyi yang akrab disapa BCL itu hamil tiga bulan. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini belum memberikan tanggapan namun sempat membuat unggahan yang seolah menampar haters.

Pelantun "Pernah Muda" ini seolah menjawab isu miring yang beredar bahwa ia tidak mungkin hamil lantaran belum pernah mengenalkan pasangan resminya di hadapan publik. BCL juga seolah mengatakan bahwa untuk melupakan sosok Ashraf Sinclair yang menempati posisi pertama di hatinya tidaklah mudah.

Terlepas dari isu miring yang menimpanya, BCL dalam beberapa kesempatan mencuri perhatian dengan gaya hidupnya yang sehat. Ia melakukan olahraga seperti pilates atau ngegym. Dalam beberapa unggahan, BCL juga mengajak putra semata wayangnya, Noah Sinclair untuk berolahraga. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Jogging Bareng Noah


Jogging Bareng Noah
Instagram/bclsinclair

BCL dan Noah tengah asyik melakukan lari pagi ketika sedang berada di Bali. Pelantun "Cinta Sejati" itu terlihat imut memakai busana perpaduan hoodie pink dengan celana olahraga biru dongker serta sepatu olahraga. Sementara Noah juga ganteng abis berbalut busana serba biru dipadukan sepatu oranye. Keduanya asyik berlari-lari dengan riang.

2. Yoga Bareng Noah


Yoga Bareng Noah
Instagram/bclsinclair

Di lain kesempatan, BCL juga mengajak Noah untuk melakukan yoga. Tampak keduanya melakukan gerakan duduk bersila hingga berbaring terlentang. Selain olahraga, BCL juga menjaga pola makannya di mana ia rutin melakukan sarapan. Baginya, sarapan penting untuk kesehatan dan bisa meningkatkan semangat saat menjalani hari.

3. Tekuni Pilates


Tekuni Pilates
Instagram/bclsinclair

Selain yoga, BCL juga menjalani menekuni pilates. baginya olahraga ini merupakan salah satu terapi. Pilates merupakan jenis senam yang fokus pada melatih kekuatan fisik khususnya kelenturan inti otot tubuh. Pada momen di atas, BCL memperlihatkan gerakan yang dikuasainya.

4. Kuasai Gerakan Sulit Pilates


Kuasai Gerakan Sulit Pilates
Instagram/bclsinclair

BCL kembali memperlihatkan momen melakukan gerakan pilates untuk melatih otot perutnya. Dalam keterangan, ia menyelipkan makna olahraga di mana bukan sebagai hukuman karena apa yang dimakan namun selebrasi atas apa yang tubuh bisa lakukan. "Olahraga adalah perayaan dari apa yang bisa dilakukan tubuh Anda.. Bukan hukuman atas apa yang kau makan.. ~tidak diketahui~ #pilates", tulis BCL dalam bahasa Inggris.

5. Pamerkan Body Goals


Pamerkan Body Goals
Instagram/bclsinclair

BCL memakai gaya busana sporty sembari membaca buku. Namun banyak yang salfok memuji akan body goals ibu satu anak ini. Diketahui, BCL juga menjaga pola makan dan pilih-pilih atas apa yang masuk ke tubuhnya. Untuk nasi, BCL mengganti nasi putih dengan nasi merah dengan alasan kesehatan. Menurutnya nasi putih memiliki banyak kandungan gula.

6. Bersepeda


Bersepeda
Instagram/bclsinclair

Selain melakukan olahraga indoor, BCL juga suka olahraga di luar ruangan. Seperti akli ini, ia bersepeda memakai sepeda Noah. BCL terlihat chic dengan busana pink yang ia pakai dan berpose di depan sebuah gedung pencakar langit. Selain nasi putih, makanan lain yang tinggi karbohidrat juga dihindari oleh BCL. Penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 ini juga banyak mengkonsumsi air putih.

7. Ngegym dan Jaga Pola Makan


Ngegym dan Jaga Pola Makan
Instagram/bclsinclair

BCL mengunggah momen ketika sedang berolahraga. Ia memakai busana sporty dan tampil bare face. Dalam penerapan pola hidup sehat, penting untuk menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi, termasuk gorengan dimana BCL juga menerapkannya. Di sisi lain, ini juga membantunya untuk menjaga kualitas suara sebagai seorang penyanyi. Ia menghindari es dan gorengan.

8. Ramping dan Dipuji bak ABG


Ramping dan Dipuji bak ABG
Instagram/bclsinclair

BCL dipuji bak ABG karena badannya yang ramping serta paras awet muda. Pada momen di atas, ia tengah asyik menikmati olahraga di gym sambil mengabadikan mirror selfie. Terus menjaga pola hidup sehat lah yang menjadi rahasia awet muda nan bugar BCL. Dikatakan bahwa ia sudah merawat kesehatan kulit dan rajin berolahraga bahkan sebelum ia terjun sebagai penyanyi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait