Menyamar, Celine Evangelista: Masih Ketahuan Enggak Sih?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kegiatan menyamar memang identik dilakukan oleh public figure yang biasanya sedang tidak ingin diganggu. Melalui akun Instagramnya, Celine Evangelista membagikan potretnya saat hendak menyamar.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista belum lama ini membagikan potretnya saat hendak menyamar. Momen ini dibagikannya melalui Instagram Story di akun pribadinya, @celine_evangelista.

Dalam unggahan tersebut tampak Celine tengah mengenakan masker dan topi berwarna hitam dengan tatanan rambut yang dikuncir. Celine pun bertanya kepada publik mengenai penyamarannya itu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Ya, penyamaran kita hari ini, masih ketahuan enggak sih sebenernya? Kalau kalian ketemu di jalan lihat gue kayak gini gitu?" ujar Celine yang tampaknya masih ragu dengan dandanan penyamarannya, dilihat Selasa (8/11).

"Masih kelihatan enggak sih ini?" tanya Celine lagi seraya membenahi penampilannya dalam menyamar itu. Meski begitu, Celine tidak mengungkapkan secara gamblang tujuannya dalam menyamar.


Namun biasanya, penyamaran yang dilakukan oleh seorang public figure seperti Celine guna menghindari didatangi penggemar lantaran ingin meluangkan waktunya untuk diri sendiri. Atau bisa saja sedang tidak ingin tertangkap kamera wartawan.

Apapun alasannya, penampilan Celine dalam penyamarannya itu terbilang cukup tidak bisa dikenali lantaran topi yang dikenakannya menutup setengah wajah darinya dan bagian hidung serta mulutnya tertutupi oleh masker. Di sisi lain, Celine juga tampak mengenakan pakaian sederhana.

Seperti yang diketahui, Celine merupakan selebriti Tanah Air berdarah campuran Indonesia-Italia. Hal ini lantas membuatnya memiliki paras bule yang cantik.

Meski memiliki paras bule yang sangat cantik, namun siapa sangka bila ibu dari empat orang anak itu sangat fasih dalam menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Belum lama ini, Celine membagikan potretnya saat menyanyikan lagu milik NDX A.K.A yang berjudul "Pasukan Anti Prei". Lagu ini sendiri memiliki lirik yang berbahasa Jawa penuh.

Saat menyanyikan lagu "Pasukan Anti Prei", Celine tampak sangat menikmati dan menyanyikannya dengan penghayatan penuh bak mengalami seperti yang diceritakan dalam lagu tersebut. Tak cuma itu, saat menyanyikan lagu berbahasa Jawa, pengucapan Celine bahkan terbilang benar seperti masyarakat Jawa pada umumnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait