Aldi Taher Bocorkan Mertuanya Akrab Dengan Dewi Persik
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengomentari hubungannya dengan Dewi Persik yang belakangan ini makin akrab. Bahkan Dewi Persik pun begitu dekat dengan istri Aldi Taher, Salsabillih.

WowKeren - Aldi Taher dan Dewi Persik belakangan ini makin akrab. Keduanya memang menjalin hubungan baik meski telah bercerai pada 2009 silam.

Dengan santai, Aldi menyebut hubungannya kini dengan Dewi Persik seperti adik dan kakak. Terlebih Dewi Persik pun menjalin keakraban dengan istri Aldi, Salsabillih.

"Kan udah kayak adik-kakak sama istrinya Aldi juga sama aku udah kayak adik sendiri," ucap Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan pada Senin (7/11). "Iya dia akrab banget sama istri aku," timpal Aldi Taher.

Bahkan Aldi menyebut mertuanya atau orang tua Salsabillih dekat dengan Dewi Persik dan sering datang ke rumahnya. "Orang tuanya Salsabilih sama aku aja udah deket banget, sering dateng ke rumah juga jadi kami silaturahmi udah kayak keluarga. Jadi nggak ada yang lain-lain," ujar pedangdut yang akrab disapa Depe ini.


Aldi menimpali pernyataan Dewi Persik itu dengan respon kocak. Seperti itu Dewi Persik membenarkan memang ibu mertua Aldi akrab dengannya.

"Mertua aku lebih sayang dia daripada aku," ucap Aldi. "Jadi orang tuanya Salsabillih yang care sama aku, mama mertuanya Aldi," sambung Dewi Persik.

Sebelumnya Aldi Taher ditunjuk sebagai saksi dari kasus pencemaran nama baik dari penggemar Leslar yang dilaporkan Dewi Persik. Terungkap bahwa Aldi adalah orang pertama yang mengetahui video dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan penggemar Leslar pada Dewi Persik.

Namun kekinian Aldi sempat memberikan peringatan pada Rian Ibram karena mendekati Dewi Persik. Ia mengaku tak suka melihat keduanya bermesraan. Sontak pernyataan Aldi Taher ini menuai protes dari warganet hingga Aldi dinasehati karena tak menghargai perasaan Salsabillih.

"Heh Rian Ibram, lo udah buat gue jadi emosi ya, jujur ya, serius ini. Rian Ibram lo jangan berani-berani deketin mantan istri gue yang cantik baik hati, Dewi Persik, serius. Gue gak suka ngelihat lo peluk-peluk dia, ya pokoknya gue gak suka aja," kata Aldi Taher dalam video Instagram pada Minggu (6/11).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait