Jadi Selebriti Ternama, Sooyoung SNSD Tampilan 2 Sisi Berbeda di 'Please Send a Fan Letter'
Instagram
TV

'Please Send a Fan Letter' adalah komedi romantis baru yang dibintangi Sooyoung sebagai Han Kang Hee, seorang aktris papan atas yang akhirnya menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

WowKeren - MBC kembali merilis still cuts terbaru dari drama mendatang “Please Send a Fan Letter” (terjemahan literal) yang memperlihatkan karakter yang akan diperankan oleh Sooyoung. “Please Send a Fan Letter” adalah komedi romantis baru yang dibintangi Sooyoung sebagai Han Kang Hee, seorang aktris papan atas yang akhirnya menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Ada juga Yoon Bak yang akan berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee, Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang setia yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia. Untuk melindungi hati murni putrinya, yang merupakan penggemar berat Han Kang Hee, dia akhirnya menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya kepada aktris tersebut.

Dalam drama, karakter Sooyoung Han Kang Hee adalah bintang yang sangat populer sehingga wajahnya tampak muncul di setiap iklan besar di negara ini. Meskipun dia telah menjadi selebritas yang diakui secara luas sejak debutnya sebagai aktris cilik, semakin tinggi dia menanjak dalam karirnya, semakin banyak orang yang ingin dia jatuh. Oleh karena itu, aktris yang dulu ceria dan ceria menjadi waspada dan waspada terhadap orang lain.


Pada saat Han Kang Hee menemukan dirinya patah hati, dengan drama baru-baru ini yang tidak berjalan dengan baik, dia tiba-tiba jatuh ke dalam krisis besar dimana sebuah laporan berita jahat mengklaim bahwa membuang surat yang dia terima dari penggemar, membahayakan seluruh karirnya.

Jadi Selebriti Ternama, Sooyoung SNSD Tampilan 2 Sisi Berbeda di \'Please Send a Fan Letter\'
MBC

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menangkap sisi kontras dari karakter Han Kang Hee. Dalam satu foto, dia adalah lambang selebriti glamor, memancarkan kepercayaan diri dan ketenangan saat dia tampil dengan gaya dalam setelan putih yang elegan. Namun, foto lain menangkap sisi rentan tersembunyi dari bintang yang percaya diri. Han Kang Hee sangat terkejut oleh sesuatu sehingga dia berhenti di tengah jalan, tampaknya tidak bisa bergerak saat dia melihat ke kejauhan dengan tatapan sedih dan kosong.

Sedangkan produser “Please Send a Fan Letter” berkomentar, “Kehadiran unik aktris Choi Sooyoung diserap sepenuhnya ke dalam karakter Han Kang Hee, jadi kalian dapat dengan aman menantikan transformasi sempurnanya menjadi karakter. Karena Han Kang Hee telah disempurnakan menjadi karakter yang hanya bisa dimainkan oleh Choi Sooyoung, karakter itu menjadi lebih menawan dan mustahil untuk tidak dicintai. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk episode pertama.” Sementara itu “Please Send a Fan Letter” akan tayang perdana pada 18 November pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait