Seulgi Red Velvet Bisa Kecewa ke Diri Sendiri Hingga Banyak Nangis
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet berbagi cerita soal ia yang bisa merasa kecewa pada diri sendiri hingga berakhir dengan tangisan. Hal itu biasa terjadi jika hal yang Seulgi kerjakan tak berjalan sesuai keinginan.

WowKeren - Seulgi Red Velvet mengaku tak pernah bisa marah. Namun, Seulgi kemudian juga mengungkap bahwa dirinya bisa merasakan kekecewaan pada diri sendiri. Seulgi rupanya bakal merasa kecewa pada diri sendiri saat pekerjaan yang ia lakukan tidak memenuhi ekspektasinya.

Hal itu terungkap saat Selgi jadi bintang tamu di konten YouTube "Yongjin's Health Center". Awalnya, Seulgi ditanya mengenai kapan terakhir kali member Red Velvet itu marah. Siapa sangka, Seulgi mengaku bahwa dirinya tak pernah marah.

"Kapan terakhir kali Anda marah?" tanya Lee Yong Jin selaku MC dalam video yang diunggah di channel YouTube 용진건강원 pada Senin (7/11) lalu. "Saya tidak pernah marah," jawab Seulgi.

Namun Yong Jin tampak kurang puas dengan jawaban Seulgi. Ia kemudian menggoda Seulgi bahwa idol wanita itu baru saja marah.


"Anda tampak agak marah ketika Anda menyebutkan Kwaktube. Aku yakin dia marah," ungkap Yong Jin yang disambut tawa.

Seulgi kemudian mulai mengungkap cerita lain soal emosinya. Dari pada marah, Seulgi rupanya malah memiliki perasaan kecewa pada dirinya sendiri.

"Saya tidak pernah marah tetapi saya memiliki saat-saat di mana saya kecewa pada diri saya sendiri," beber Seulgi. "Ketika hasilnya tidak keluar seperti yang Anda inginkan?" balas Yong Jin.

Seulgi pun mengakui hal tersebut. Bahkan ia bisa banyak menangis karena merasakan kekecewaan pada diri sendiri. Salah satu contohnya saat melakukan rekaman tapi hasilnya tidak sesuai dengan keinginannya.

Saat saya merekam lagu saya ketika kondisi saya tidak terlalu baik. hasilnya kurang bagus dan saya banyak menangis," pungkas Seulgi Red Velvet.

Sementara itu diketahui Seulgi baru saja debut solo dengan album "28 Reasons". Selain itu, Red Velvet bersiap untuk comeback dengan mini album baru berjudul "The ReVe Festival 2022- Birthday" yang akan dirilis 28 November mendatang.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait