Mimi Peri Kesal Dapat Banyak DM Gara-gara Foto Kebaya Merah
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri mendadak mendapat banyak pesan dari netizen di media sosial. Mimi Peri menebak-nebak banyaknya pesan itu karena penampilannya mengenakan kebaya merah.

WowKeren - Mimi Peri mengaku mendapat banyak DM (direct message) netizen. Hal ini lantaran penampilannya saat mengenakan kebaya berwarna merah. Tak hanya memakai kebaya merah, Mimi Peri juga menambah penampilannya dengan sanggul.

Dalam unggahannya di Instagram, Mimi Peri mengungkapkan bahwa wanita kebaya merah yang tengah ramai dibicarakan publik bukanlah dirinya. "KEBAYA MERAH,ITU BUKAN AQ,KNP PADA DM AK SIH GARA GARA FOTO INI," tulis Mimi Peri di Instagram pada Selasa (8/11).

Meski begitu, para netizen beramai-ramai menuliskan candaan di kolom komentar. Mereka bercanda dengan menyebut Mimi Peri adalah sosok wanita kebaya merah yang tengah viral di media sosial.


"Tapi menurut uji forensik dan hasil visum . Akurat 98% itu kamu! Ayo ngaku. Jangan ngelak deh! Bikin geger aja badanmu itu," komentar salah satu netter. "Oh jadiii kauuu yg nunggenkkk2 itu????? Pakpolll Tangkappp dia pakkkk Pakekkk rame2 pakkk," kata netter lain. "Kalo kebaya merahnya kek gini, auto di skip sama kepolisian, males ngurusnya," ucap netter lain. "Pantesan kayak kenal!!! Ternyata oh ternyata mimi, aku fikir selama ini mimi adalah wanita yg punya kehormatan! Ternyata kamu adalah seorang bandit, dahlah kecewa aku," tambah netter lain.

Sebagai informasi, wanita kebaya merah belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Semua itu berawal dari sebuah video mesum yang menjadi viral di platform Twitter. Video tersebut menampilkan dua orang pemeran, yaitu satu orang laki-laki dan seorang perempuan memakai kebaya merah.

Di awal video, ada seorang perempuan berkebaya merah yang mengantarkan asbak dengan mengetuk sebuah pintu. Kemudian, sosok laki-laki muncul dengan menggunakan handuk putih.

Perempuan berkebaya merah itu lantas meletakkan asbak di meja dekat dengan TV hotel dan membersihkan kamar hotel. Setelah itu, wanita dan laki-laki tersebut berhubungan badan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait