Momen Rizky Febian Selalu Gercep Lindungi Mahalini Saat Di kerumunan Terekam Kamera
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Momen perhatian Rizky Febian kala ia dan sang kekasih, Mahalini berada di keramaian pun membuat para penggemar melting. Iky terlihat sangat menyayangi dan menjaga Mahalini dengan tulus.

WowKeren - Pasangan musisi ternama Rizky Febian dan Mahalini diketahui kerap berbagi kemesraan di hadapan publik. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, pasangan ini mendapat dukungan yang cukup besar dari masyarakat.

Mahalini dan Iky sapaan akrab Rizky Febian dipuji serasi sebagai pasangan. Tak sedikit yang mendoakan Iky dan Mahalini berjodoh. Iky juga dikenal sangat romantis dan perhatian kepada sang kekasih.

Salah satu bukti sayang dan kepedulian Iky ke Mahalini terekam dalam video berikut. Dalam video tersebut, terekam detik-detik Iky selalu setia menjaga Mahalini kala mereka berada di kerumunan.

Iky terlihat selalu memegang erat tangan sang kekasih di saat mereka dikejar-kejar oleh para fans. Tak pernah berjalan mendahului, Iky selalu berada di belakang tubuh sang kekasih. Sulung Sule itu ingin memastikan Mahalini aman tanpa terbentur dengan banyak orang.


Diketahui, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu go publik hubungan asmaranya dengan Iky sejak Februari 2022 lalu. Sejak saat itu, pasangan ini menjadi idola baru di hati masyarakat.

Meski begitu, Iky dan Mahalini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda. Walau fakta itu telah diketahui banyak orang, tak sedikit yang memberikan dukungan agar keduanya segera ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, Mahalini sudah mengenal dekat keluarga sang kekasih dan begitupun sebaliknya.

Di sisi lain, Sule sebagai seorang ayah mendukung apapun keputusan Iky. Ia merasa tak berhak melarang sang putra menjalin hubungan beda agama.

"Kalau gue mah tidak ada hak untuk nge-judge anak gua lu harus gimana-gimana. Yang ngejalanin kan Iky, dia juga tahu berpasangan dengan siapa. Jadi silakan aja, monggo, jalanin aja sendiri," kata Sule dalam sebuah wawancara. "Jadi biasa aja, santai aja. Kan nanti mungkin nanti jadi seagama pun kita nggak tahu. Mau beda agama juga kita nggak tahu. Dia menikah kita nggak tahu. Jadi jangan terlalu buru-buru. Jadi netizen zaman sekarang itu terlalu buru-buru menilai."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru