Bahas Akting Laga di 'Christmas Carol', Jinyoung GOT7: Itu Menakutkan
Instagram/jinyoung_0922jy
Film

Jinyoung GOT7 berbagi cerita mengenai tantangan perannya di film 'Chirstmas Carol'. Salah satunya soal tantangan melakukan adegan laga yang cukup intens dalam film aksi.

WowKeren - Jinyoung GOT7 mengungkap tantangan akting baru yang dialaminya saat membintangi film "Christmas Carol". Termasuk soal dirinya yang harus melakukan berbagai macam adegan action atau laga berbahaya di film tersebut. Hal itu diungkap Jinyoung dalam konferensi pers untuk film "Christmas Carol" pada Rabu (9/11).

Jinyoung pun telah melakukan banyak persiapan matang untuk berbagai macam adegan aski di film tersebut. Selama beradegan laga, Jinyoung juga berusaha sebisa mungkin untuk menghindari cidera atau kecelakaan kerja lain. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa Jinyoung juga menyimpan rasa khawatir dan ketakutan untuk adegan aksinya di film tersebut.

“Kami bertemu sebelumnya dan berlatih untuk waktu yang lama. Di ruang yang berpotensi berbahaya, saya mencoba untuk menjaga jumlah selama mungkin dan tidak terluka sebanyak mungkin, dan saya banyak berlatih untuk dapat melakukannya sebanyak mungkin tanpa terluka. Itu menakutkan,” ungkap Jinyoung dalam konferensi pers tersebut.


Sementara itu diketahui bahw Jinyoung berperan sebagai Ilwoo yang pergi ke pusat penahanan remaja sendirian untuk membalas dendam atas kematian kembarannya, Wolwoo. Saudara kembarnya itu ditemukan tewas pada pagi Natal dengan kesakitan. Bermain dua peran sekaligus dalam film "Christmas Carol" juga jadi tantangan baru bagi Jinyoung dalam karier aktingnya.

"Ada beban, tetapi saya tidak punya waktu untuk menanggung beban itu, jadi saya mencoba menangkap detailnya. Dia memberi saya banyak pertimbangan dan membuat saya memfilmkan adik laki-laki, dan setelah itu, dia mengizinkan saya untuk memfilmkan kakak laki-laki, jadi saya bertindak dengan pertimbangan," beber Jinyoung mengenai peran gandanya di "Christmas Carol".

"Saya menikmati film sutradara, dan saya melihatnya karena naskah sutradara masuk. Seperti pikiran sutradara, pada awalnya saya bisa melakukannya, karena selain karakter, ada sisi cerita yang sangat liar, jadi saya takut bagaimana itu akan keluar. Setelah berbicara dengan sutradara, saya pikir saya tidak bisa melakukannya, jadi saya memutuskan untuk melakukannya bahkan jika saya mengalami kesulitan. Setelah bertemu dengan senior dan sesama aktor, saya menjadi percaya diri.," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait