Kombinasi Visual Winter dan Ningning aespa Bikin Takjub Fans dan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu foto dari dua member termuda aespa tersebut yang diambil dari season greeting 2023 telah menjadi perhatian di media sosial karena kecantikan mereka yang tak tertandingi.

WowKeren - Meskipun yang dianggap sebagai visual "resmi" aespa adalah Karina dan Winter, masing-masing member grup harus diakui cantik dengan caranya sendiri. Namun, satu duo yang tidak banyak dibahas bersama adalah Winter dan maknae NingNing.

Bersama-sama, keduanya membentuk maknae line aespa sebagai member termuda, dan juga vocal line grup sebagai lead vocalist (Winter) dan main vocalist (NingNing) aespa. Nama duo mereka adalah "WinNing" yang pas dan menggemaskan, yang sangat cocok dengan dua idol wanita berbakat ini.

Baru-baru ini, salah satu foto dari dua member termuda aespa tersebut telah menjadi perhatian di media sosial karena kecantikan mereka yang tak tertandingi. Foto dari season greeting 2023 aespa adalah subjek percakapan untuk postingan di forum online berjudul "Tidak, tapi ada apa dengan kombinasi wajah Einter dan NingNing...?" yang memuji visual mereka dalam foto.

Netizen yang mempubklikasikan postingan menyertakan komentar, "Mereka agak menghangatkan mataku…? NingWin secara tak terduga adalah pasangan yang cocok." Banyak komentar dari netizen Korea di postingan tersebut yang setuju dengan pendapat penulis postingan.


Kombinasi Visual Winter dan Ningning aespa Bikin Takjub Fans dan Netizen Kombinasi Visual Winter dan Ningning aespa Bikin Takjub Fans dan Netizen

"Ah mereka sangat cantik, serius keduanya punya mata besar," komentar netizen. "Wow Winter gila bukan???? Dia cantik banget," kata netizen lainnya. "Tidak, tapi ada apa dengan Winter? NingNing juga cantik tapi Winter, wow," ujar netizen. "Mereka berdua punya mata besar dan mereka punya sentimentalitas," imbuh yang lain.

Fans internasional juga ikut berkomentar dengan sentimen mereka, dengan pendapat yang hampir sama dengan netizen Korea.

"Itulah sebabnya mereka WINNING," kata fans. "Duo kekuatan vokal dan visualku," komentar yang lain. "NingNing itu cantik, dia tidak cukup dipuji karena visualnya. Tidak hanya dia vokalis yang hebat, dia juga sangat cantik dengan kehadiran panggung yang hebat, dia permata!" puji fans. "Duo favoritku di aespa! Telah berjuang untuk memilih bias dari keduanya. Mereka berdua sangat menawan, dan aku juga menyukai vokal mereka!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru