Segera Disidang, Nasib Nikita Mirzani Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra Akan Ditentukan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani saat ini telah ditahan di Rutan Serang terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra. Kini kasus tersebut telah memasuki babak baru.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra yang membuat Nikita Mirzani ditahan kini memasuki babak baru. Saat ini, Kejaksaan Negeri Serang diketahui telah melimpahkan berkas dakwaan Nikita ke Pengadilan Negeri Serang pada Senin (7/11).

Dengan begitu, artinya bahwa kasus Nikita Mirzani akan segera diajukan ke persidangan. "Sudah tadi jam 12.00 WIB telah dilimpahkan oleh jaksa penuntut umumnya, Budi Atmoko," ujar Rezkinil Jusar selaku Kasi Intel Kejari Serang, Senin (7/11).

Rezkinil kemudian mengatakan bahwa saat ini pihak kejaksaan masih menunggu jadwal persidangan yang akan dikeluarkan oleh PN Serang. Nantinya, akan ada lima jaksa yang disiapkan untuk menangani kasus Nikita di persidangan nanti.

"Penuntut umum menunggu penetapan hari sidang dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang," tutur Rezkinil. Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani sendiri saat ini telah ditahan di Rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 lalu.


Adapun masa penahanan tahap pertama Nikita akan berakhir pada 13 November mendatang. Sebelumnya, kejaksaan telah menolak permohonan penangguhan penahanan yang diajukan oleh N[ikita Mirzani.

Akan tetapi, kata Rezkinil, dalam persidangan nanti, tidak menutup kemungkinan Nikita Mirzani akan mendapat kelonggaran dari Majelis Hakim. "Ketika sudah dilimpahkan, habislah kewenangan JPU, semua beralih ke Majelis Hakim, termasuk apakah nanti penahanan diperpanjang atau tidak," jelas Rezkinil.

Di sisi lain, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan bahwa kliennya tidak akan mundur dalam kasus hukum melawan Dito Mahendra. Bahkan, Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya mengaku telah menyiapkan sesuatu yang akan diungkapkan oleh mereka di persidangan nanti.

Mereka lantas menyebutnya sebagai kejutan spesial yang telah disiapkan Nikita Mirzani untuk Dito Mahendra. Meski begitu, Fahmi enggan membocorkan mengenai hal apa yang nantinya akan diungkapkan oleh pihaknya di persidangan. Ia hanya memastikan bahwa Nikita sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk melawan pihak Dito Mahendra dalam kasus tersebut.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait