Punya Darah Pahlawan, Tantri Kotak Bangga Pajang Foto Sang Kakek
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak ikut memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2022. Di momen ini, Tantri membagikan foto sang kakek yang ternyata salah satu pahlawan Indonesia.

WowKeren - Tantri Kotak ikut memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2022. Hal ini terlihat dari unggahan Tantri Kotak di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, terungkap Tantri Kotak memiliki darah dari pahlawan Indonesia. Tantri Kotak memajang foto sang kakek tercinta yang ternyata salah satu pahlawan Indonesia.

"Selamat hari Pahlawan! Bangga menjadi cucu dari seorang pahlawan, yang berjuang untuk Indonesia. H. Syambas Hanafi," tulis Tantri Kotak di Instagram pada hari ini, Kamis (10/11).

Selain itu, Tantri Kotak mengingatkan kepada generasi masa kini untuk tetap berjuang mempertahankan kemerdekaan. Tak lupa, Tantri Kotak juga memberi doa terbaik untuk pahlawan Indonesia.


"Kita sebagai generasi saat ini juga masih terus berjuang mempertahankan kemerdakaan, berkontribusi untuk Indonesia lebih baik lagi di bidang masing2," pungkas Tantri Kotak. "Al-fatihah untuk para pahlawan negeri."

Postingan Tantri Kotak itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka juga ikut mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Indonesia.

"Alfatihah untuk semua pahlawan. #jasmerah," komentar salah satu netter. "Al Fatihah. insyaa Allah Jannah utk para pahlawan," kata netter lain. "Alfatihah untuk kakek kita tersayang. Bangga sebagai cucu seorang pejuang," ucap netter lain. "Met hari pahlawan," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Hari Pahlawan diperingati setiap tahunnya pada 10 November. Tanggal 10 November mengacu pada peristiwa pertempuran besar di Surabaya pada tanggal 10 November 1945 silam. Peringatan Hari Pahlawan itu dapat dijadikan momentum untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan di masa lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait