Prilly Latuconsina Beri Komentar Iri Kala Vidi Aldiano Bahagia Sambut Kepulangan Sang Istri
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Penyanyi Vidi Aldiano membagikan kebahagiaannya dalam menyambut kepulangan sang istri, Sheila Dara, dari Inggris hingga turut dikomentari oleh aktris Prilly Latuconsina.

WowKeren - Prilly Latuconsina mencuri perhatian dengan komentarnya di unggahan Instagram Vidi Aldiano. Dalam unggahan tersebut, Vidi mengungkapkan kebahagiaannya kala menyambut kepulangan sang istri, Sheila Dara.

Kala Sheila yang sudah sebulan berada di London akhirnya pulang ke Tanah Air, Vidi memberikan sambutan meriah untuk sang istri. Mulai dari buket bunga lili putih cantik, hingga hiasan rumah bertuliskan "Welcome Home".

Prily lantas meninggalkan komentar bernada iri di unggahan Vidi tersebut. Pesinetron cantik tersebut menilai betapa enaknya kala ada seseorang yang menyambut kepulangan ke rumah.

"Enak ya kalo pulang ada yang sambut," komentar Prilly sembari menyematkan emoji menangis.

Prilly Latuconsina Beri Komentar Iri Kala Vidi Aldiano Bahagia Sambut Kepulangan Sang Istri

Instagram/@vidialdiano

Komentar Prilly tersebut lantas dibalas langsung oleh si empunya foto. Menurut Vidi, Prilly punya orangtua yang juga akan selalu menyambut kedatangannya ke rumah.


"Kan lu ada bokap nyokap raja sama 1000 pelayan lo di istana tangerang itu," balas Vidi.

Menanggapi balasan Vidi, Prilly pun membenarkan omongan sang penyanyi. "Oh iya bener. Gue minta red carpet ah kalo pulang. Kan princess," tulis Prilly sembari menambahkan emoji princess.

Adapun interaksi lucu antara Prilly dan Vidi turut dikomentari oleh sejumlah warganet. Ada yang ngakak karena komen menggelitik Vidi, ada pula yang mendoakan Prilly agar segera mendapat orang yang akan menyambutnya saat pulang ke rumah.

"@vidialdiano wkwkwkwk gk gituu Ka vidi konsepnyaa," komentar salah satu warganet. "@vidialdiano WMAKAKAKAKKAKAKAKAK NGAKAK," tambah warganet lain.

"Sabar prill, insyaallah ntar ada juga kok masanya pulang ada yg sambut," tulis salah satu warganet. "@prillylatuconsina96 ASSALAMUALAIKUM, EMANGNYA KENAPA KAMU MAU YAK KAYAK ABANG. HEHE," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Prilly sempat melakukan house tour dan memperlihatkan rumahnya yang megah bak istana. Dengan dominasi warna monochrome, yaitu hitam putih, rumah mewah Prilly juga dilengkapi oleh kolam renang, tempat billiar, hingga ruang karaoke dan movie theater.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru