Celine Evangelista Akui Kagum Marshel Widianto Tak Pernah Nafsu ke Dirinya: Bener-Bener Gentleman
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Santer dikabarkan dekat, Celine Evangelista secara blak-blakan ungkap Marshel Widianto tak pernah tergoda nafsu untuk macam-macam ke dirinya hingga sebut gentleman.

WowKeren - Baru-baru ini, Celine Evangelista mengungkapkan kekagumannya pada Marshel Widianto. Celine rupanya kagum dengan Marshel yang tak pernah macam-macam ke dirinya.

Padahal diungkap Celine, banyak kesempatan yang bisa membuat Marshel berbuat hal tak senonoh pada dirinya. Terlebih Celine mengaku bahwa dirinya kerap tidur bareng dengan Marshel di mobil.

"Kita syuting bareng gitu misalnya tidur ya tidur aja. Semobil berdua gitu, tapi nggak ngapa-ngapain," ungkap Celine.

Karenanya, Celine mengaku kagum pada Marshel yang tak tergoda nafsu. Celine pun memuji Marshel sebagai sosok gentleman yang begitu menjaganya.

"Bener-bener totally, 'Gue nggak ada nafsu sama sekali, hasrat untuk apa ya, maaf ya make lo', gitu," beber Celine. "Dia (Marshel) ngomong gitu?" tanya Maia yang langsung diiyakan oleh Celine.

"Dan emang terbukti. Berkali-kali banyak kesempatan mungkin dia bisa atau apa. Tapi dia nunjukin kalau emang dia bener-bener gentleman yang ngejaga aku gitu. Nah di situ yang gue susah dapet tuh, laki-laki yang begitu tuh," lanjut Celine.


Kendati demikian, Celine seolah mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Marshel tak akan berjalan jauh. Pasalnya ada beberapa hal yang membuat Celine dan Marshel lebih baik berteman.

"Kalau misalnya kita ikat dia pacar atau apa, mungkin ada satu, dua hal yang bertolak belakang di hidup gue, di hidup dia gitu kan. Jadi nanti pasti bakalan jadi masalah. Jadi mendingan kita begini aja saling terima satu sama lain," tuturnya.

Pengakuan Celine itu rupanya langsung ramai ditanggapi netter. Namun banyak netter rupanya menanggapi sinis pengakuan Celine tersebut. Netter bahkan menyindir Celine yang seolah mengharapkan hal yang bukan-bukan ke Marshel.

"Hmmm jadi mbaknya ngarep diapa2in kah sama marcell?" tulis akun @ba*****92. "Kan kalian belom nikah, berharapnya ngapain sih? Tauk ah," komen akun @ri*****24.

"Krna settingan mana berani dia ngapa2in," seloroh akun @by*****89. "Ya karna emang gak ada apa2 dan gak punya hak apa2, kan gak punya hubungan.. Kocak," imbuh akun @wi*****92.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru