Choi Hyun Suk TREASURE Ngaku Ingin Ikut Jadi YouTuber
Twitter/treasuremembers
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE secara jujur mengaku ingin membuat channel YouTube pribadi sendiri. Hal itu diungkah Choi Hyun Suk saat berada di channel YouTube seniornya, Lee Seung Hoon WINNER.

WowKeren - Choi Hyun Suk TREASURE mengungkap keinginannya untuk ikut membuka channel YouTube pribadi seperti sejumlah seniornya di YG Entertainment. Hal itu diungkap Choi Hyun Suk saat muncul sekilas di channel YouTube senior mereka, Lee Seung Hoon WINNER (II).

Awalnya, Lee Seung Hoon memanggil Yoshi dan Choi Hyun Suk untuk mengeluh. Lee Seung Hoon mengeluh karena semua staf YG yang ia temui sedang sibuk mengurusi comeback TREASURE. Yoshi dan Choi Hyun Suk yang kebetulan berada di TKP pun langsung dipanggil oleh Lee Seung Hoon.

"Kemarilah, saya sedang mewawancarai orang-orang di sana dan mereka semua mengerjakan TREASURE. Semua orang yang saya lihat sedang mengerjakan TREASURE. Semua orang sekarang sedang mengerjakan comeback TREASURE," ujar Lee Seung Hoon dalam video vlog yang ia unggah di channel YouTube pribadinya pada Kamis (9/11).

Setelah mengobrol sebentar, Lee Seung Hoon pun bertanya apakah mereka berdua juga ingin membuka channel YouTube pribadi. "Apakah kalian juga ingin membuka saluran YouTube?" tanya Seung Hoon.


Choi Hyun Suk pun memberikan jawaban cerdas untuk pertanyaan itu. Hyun Suk mengaku bahwa dirinya juga ingin ikut membuka channel YouTube dan jadi YouTuber. Namun untuk saat ini ia akan lebih dulu belajar dari channel YouTube milik Lee Seung Hoon.

"Kami ingin melakukannya, jadi kami akan menonton saluran Seunghoon dan belajar keras sebelum itu," ungkap Choi Hyun Suk.

Sementara itu diketahui bahwa Cho Hyun Suk berserta unit rapper TREASURE yang lain, Yoshi dan Haruto baru saja merilis MV "VolKno" pada Rabu (9/11). "VolKno" sendiri merupakan lagu b-side dari album terbaru TREASURE "The Second Step: Chapter Two".

Lagu ini beraliran hip-hop hard rock yang memiliki ketukan kuat serta teriakan dinamis dari para anggota. Rap berirama dan juga kontrol fleksibel dari ketiga anggota TREASURE pun juga mengesankan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru